[NEWS] Big Bang’s glorious return to Korea with a new mini-album

Published 19/02/2011 by yeppopo

Dimulai hari ini (19 Februari) film Big Bang  “Big Show 2010 in 3D” akan ditunjukkan di bioskop2 Jepang, merekapun akan merilis mini album terbaru mereka setelah sekian lama istirahat di Korea.

Grup ini fokus di aktivitas2 Jepang setelah mereka menyelesaikan promosi album mereka, Remember, di tahun 2008. Dan telah diumumkan baru2 ini kalau mereka akan memulai kembali aktivitas2 mereka di Korea untuk tahun 2011 dan akan merilis lagu2 baru 24 Februari mendatang. Sebenarnya, grup ini akan merilis sebuah album full tapi karena kesibukan memeber2 dengan aktivitas2 solo mereka, sebagai gantinya mereka merilis mini album.

The title of their new mini-album has not been announced yet but it will consist of 6 songs, including the intro and “Tonight”, their title song. Moreover, Korean versions of their Japanese songs, “Hands Up” and “Somebody to Love”, are also included.

Leader BIGBANG,  G-Dragon, sebelumnya telah mengatakan kalau mereka berkolaborasi dengan produse2 Internasional tapi menyangkal kalau salah satu dari mereka adalah Will.I.Am, yang bekerja sama dengan member YG Family juga, 2NE1. G-Dragon mengatakan, “kamu akan terkejut sekali mendengar album kami. Kami akan menunjukkan sebuah sisi yang lebih dewasa dari kami jadi mohon nantikan.”

Tracklist untuk mini album mereka pun telah dirilis tapi ini tidak termasuk dengan kolaborasi2 dengan penulis2 atau komposer2 lain.  G-Dragon pun menjelaskan, “Ada rencana2 untuk menciptakan album lainnya.”

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh BMR dengan GD&TOP yang akan di publikasikan untuk edisi Maret, G-Dragon smengatakan kalau musik Big Bang itu berbeda dari musik GD&TOP.

BIGBANG juga pergi ke Amerika untuk syuting MV mereka, yang menarik banyak perhatian. Dan mereka juga akan memiliki program spesial untuk comeback mereka selama satu setengah jam yang akan disiarkan di SBS.

Tambahan lahi, album GD&TOP edisi Jepang akan dirilis pada 23 Februari. Dan edisi Jepang ini akan memiliki sebuah  original package design bersamaan dengan sebuah DVD MV2 mereka. Album ini memasukkan kolaborasi GD&TOP dengan DIplo, yang baru2 ini mengambil bagian dalam lagu baru Beyonce. G-Dragon juga membicarakan mengenai bekerjasama dengan Diplodi BMR edisi Maret.

Source: BMR Japan
Chinese translation by Naya @ bigbangfamily
English translation by Rice @ bigbangupdates

Indo Trans: yeppopo

Iklan

7 comments on “[NEWS] Big Bang’s glorious return to Korea with a new mini-album

  • hmm klo cd GDTOP dirilis versi jepang knpa g da info dr kmren2 y.. tw gt mah gw bli yg Japan Ver.
    ngerti dikit
    Haaaaahhh…..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: