(News) DSP Media merespon “Skandal2” Goo Hara!

Published 11/02/2011 by yeppopo

Perwakilan KARA mengekspresikan kekecewaan mereka dengan berlanjutnya rumor2 di internet karena beberapa fambar2.

Goo Hara yang sebelumnya dibilang memiliki sebuah skandal dengan 2PM’s Chansung, baru2 ini mendapatkan skandal lagi dengan  CNBLUE’s Yonghwa melalui screencaps saat keduanya sedang berinteraksi.

Salah satu perwakilan Goo Hara mengatakan, Goo Hara itu memiliki sebuah kepribadian yang santai dan memiliki banyak teman2 baik itu laki2 ataupun perempuan. Dia membuat orang lain merasa nyaman dan bagus/baik saat berinteraksi dalam percakapan. KArena alsan2 ini, dia banyak dicintai tidak hanya oleh senior2nya tapi juga perwakilan2 siaran.”

Mereka melanjutkan, “Ini cukup mengejutkan kalau sekarang ini menjadi sebuah skandal. Seluruh dunia tahu kalau ia berteman dekat dengan Chansung.  Dia juga berteman dengan Jung Yonghwa.”

Perwakilan lain mengkonfirmasi, “Kalian bisa mengatakan tidak ada dasar dibalik rumor2 saat kamu lihat video. Kesalahpahaman meningkat dari beberapa screencaps.”

Menurut perwakilan2,  Hara itu cukup dekat dengan Chansung untuk bermain candaan2 kasual, dan mereka berbagi hubungan kakak/adik, dan mereka merengerti bisa disalah artikan oleh fans dengan “pacaran”.

Perwakilan JYP Entertainment menambahkan,  “KAmi tidak yakin siapa yang mengambil gambar2 tersebut, tapi chansung sendiri mengatakan pada kami kalau mereka (yang berada dalam gambar tersebut adalah saat latihan untuk  variety show.”


Source: Newsen via Nate

crediT: allkpop

Indo Trans: yeppopo

TAKE OUT FULL CREDIT OK

Iklan

2 comments on “(News) DSP Media merespon “Skandal2” Goo Hara!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: