[Video/Photos/Trans] UPDATED! SeungRi’s Evening Date Making of & Message! (Jangan Cemburu & melting ya ^^)

Published 09/02/2011 by yeppopo

klik disini

Terjemahan saat berbicara dengan T.O.P di telp:

TOP: Yeah?
Seungri: Hyung!
TOP: Hm?
Seungri: kamu dimana?
TOP: dirumah, kenapa?
Seungri: kamu dirumah?
TOP: Yeah.
Seungri: Ah… baiklah karena saya ingin melihatmu tentu saja.
TOP: kenapa… kenapa kamu ingin melihat saya?
Seungri: Hyung, saya bersama dengan fans saya sedang makan malam. Dan fans benar2 ingin mendengar suaramu, jadi katakan sesuatu pada mereka !
TOP: Saya..sekarang suara saya bisa di dengar?
Seungri: Ya, mereka semua sekarang sedang mendengarkan.
TOP: KAmu harusnya bilang dulu padaku tentang itu!
Seungri: Saya ingin “jujur”. Tolong katakan sesuatu!
TOP: Hello! VIP?
Seungri: Ya, VIP.
TOP: Senang bertemu denganmu…

 

Source: BIGBANG @ youtube (via Chrome Hearts @ bbvipz)

Source: ygbigbang.com/seungri
Translation from finkling

Indo trans: yeppopo

TAKE OUT FULL CREDIT OK

Iklan

12 comments on “[Video/Photos/Trans] UPDATED! SeungRi’s Evening Date Making of & Message! (Jangan Cemburu & melting ya ^^)

  • ya ampun itu bagaimana perasaan fansnya dirangkul2 begitu,? kalo itu gw, gw bakalan pura2 pingsan trus digendong deh sama seungri, dan karena gw ga sadar2 dia panik, trus gw dikasih napas buatan deh huaaaa. yaaaaammpunnnn indah banget.

    • @kim: hahaha…amit2! Yg ad mlh dibiarin ma seungri cz km kbratan haha.. Tp klo km btuh napas buatan, tnang gaho jg ikt k acr itu ntr biar dy yg ngsh km cpr haha.. Btw bnr2 bruntng tu fans, dpt mkn mlm, kalung, tnd tngn, fto ckck lgkap! Sesuai lah ma namany vvip

      On Wed, 09 Feb 2011 17:54 EST

  • ckckckckckckckckkkkkkkk
    nih org bener2!!!!!!!!!!

    baru masuk bilang Annyeonghaseyo eh mata’a udah keliling k’mana2 tuh,mentang2 s’isi ruangan banyak ce

    gw heran yg artis tuh yg mana sih,malah Seungri Oppa yg minta d’fotoin
    ckckckckckckkkkkkkkkkkkkkkk

  • itu gimana rasanya ya dipeluk-peluk sama SeungRi,apalgi yg dibelai-belai rambutnya…
    kalo dlm bayangan gw pasti waktu meluk SeungRi tuch anget,trus pasti wangi dech…uhhh..nikmat dan yummie…

  • asli ngiri bgt ngeliatnya huwaaaa mau mauuuu, si TOP oppa suaranya kyk ngantuk2 gimana tp tetep lucu dengan gayanya..

    kok waktu GD TOP ga ada evening date’nya, tapi jangan yg gigit jari byk bgt 😛

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: