(News) Kim Gura Tidak Suka pada Lee Hyori!

Published 08/02/2011 by yeppopo

Komedian Kim Gura baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan tentang penyanyi Lee Hyori. Pada acara ‘National Heroes’ yang tayang di KBS 2TV pada 5 Februari lalu, salah satu artis yang hadir di acara itu, Lee Jung, menyadari bahwa foto Lee Hyori miliknya hilang dari loker kecilnya. Dia lalu menanyai teman-temannya yang lain dan akhirnya menemukan foto artis kesayangannya itu di dalam loker Tak Jae Hoon.

Tak Jae Hoon menyangkal tudingan bahwa dia telah mencuri foto itu dan menuduh Kim Gura yang sengaja menempatkannya di sana agar tampak seolah dia Jae Hoon yang mengambilnya.

Kim Gura pun tak terima dituduh mencuri foto Lee Hyori. Untuk membuktikan kebenaran ucapannya itu dia mengatakan, “Dulu sekali, aku dan Lee Hyori… Lee Hyori dan aku tidak memiliki hubungan yang baik. Aku tidak terlalu suka padanya.”

Pengakuan Kim Gura itu jelas mengejutkan para peserta acara ‘National Heroes’ yang lainnya. Akhirnya semua yang ada di sana memaksa Kim Gura untuk melanjutkan ceritanya dan menjelaskan kenapa dia sampai tidak suka pada Lee Hyori. Sayangnya, Kim Gura tetap diam saat ditanyai lebih lanjut tentang hal itu.

Source: Celebrity News, Daum via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

2 comments on “(News) Kim Gura Tidak Suka pada Lee Hyori!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: