(News) Lee Hongki menangis karena kesalahannya membuat ibunya harus berlutut!

Published 06/02/2011 by yeppopo

Vokalis FT Island, Lee Hong Ki menangis ketika mengakui, ibunya pernah sampai berlutut karena kesalahan yang dilakukannya.

Cerita ini diungkap Hongki di acara “100 Points Out Of 100″ yang tayang 5 Februari keamarin. Di episode ini para ibu dari semua tamu dan MC yang hadir untuk episode “Special Imlek” ini sengaja diundang untuk membuat suasana lebih spesial. Yang menjadi topik saat itu adalah, “Pernahkah Anda dipanggil ke Sekolah karena anak Anda”

Ibu Hong Ki, Gong Seung Ok mengungkap, “Semua anak laki-laki berkelahi antar kelas. Jadi saya dipanggil ke sekolah karena itu. Tapi Hong Ki bahkan tidak mau meminta maaf dan hanya duduk di sana, sehingga saya harus berlutut untuknya.”

Dia melanjutkan, “Kami keluar dari sekolah, dia berjalan di depan saya tanpa menoleh ke belakang. Di bus dia mengungkap bahwa dia tidak bisa menoleh ke belakang karena dia merasa bersalah”

Hong Ki kemudian berkata, “Saya melakukannya karena teman saya, tapi saya tidak menyangka masalahnya akan menjadi sebesar itu. Saya bahkan tidak bisa meminta maaf ketika ibu saya berlutut”.

Selanjutnya Hongki mengaku, “Saya menyebabkan banyak masalah dan sangat memberontak selama SMP dan SMA tapi beliau selalu mendukung saya. Saya sudah melakukan hal yang buruk terhadap ibu yang sangat melindungi saya. Saya benar benar menyesal saat itu dan akan bekerja keras sebagai balasan untuk masa lalu.” Hongki berkata seperti ini sambil menitikkan air mata.


source: askactor | Alih Bahasa: puchicatos

pic: primindo

16 comments on “(News) Lee Hongki menangis karena kesalahannya membuat ibunya harus berlutut!

  • So sad… *jd inget kesalahan masa lalu sawa eomma* TT__TT
    tenang hongki oppa, pasti semua anak pernah ngelakuin salah sama ibunya.. tapi hanya sdikit yg mau mengakui dan tdak akan mengulanginya.. tapi hongki oppa dah masuk d dalam yg sedikit itu.. jdi jgn sedih lg ya.. (^。^) *ngapusin air mata hongki*

  • So sad… *jd inget kesalahan masa lalu sama eomma* TT__TT
    tenang hongki oppa, pasti semua anak pernah ngelakuin salah sama ibunya.. tapi hanya sdikit yg mau mengakui dan tdak akan mengulanginya.. tapi hongki oppa dah masuk d dalam yg sedikit itu.. jdi jgn sedih lg ya.. (^。^) *ngapusin air mata hongki*

  • hong ki oppa….

    salut deh ama kmu,,,,,,,,,,
    ak rsa wjar aj ank lki2sdkit bandel,,,,,,,,,,,,,

    jd ingt msa llu jg ne,tpat ny kls 3 sma kmren d mna dlm wktu 1 bln akn ujian nasional dan ak mmbwt mslh hmpir aja d kluarin dr sklah tp phak sklh ngsh ksmpatan buat ak….

    ak ckup bandel pdhl ak ank prempuan….

    eomma,,,,,

    mianhae………….

  • oppa, saia benar2 terharu membaca ini,,
    kau begitu menyayangi umma-mu,,
    cup cup cup,,
    jgan nangis lagi ya?!
    oppa, saranghae ❤

  • it’s okay opa..opa akan belajar dari segala yang opa alami..tapi..disini..selalu ada yang mendukungmu..yaitu aku..jangan sedih opa..aku ikut meminta maaf kepada ibu opa hongki

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: