(News) UEE Diserang Netizen karena Kelakuannya terhadap Seungri di ‘King of Idols’

Published 05/02/2011 by yeppopo

Fans Seungri telah mengkritik Hyomin karena bicara tak sopan pada Seungri. Karena Hyomin sudah minta maaf, maka mereka kali ini mengkritik UEE karena menganggap enteng Seungri.

Uee mengatakan di acara itu, Aku hanya ingin menang dari Seungri,” dan memang dia menang. Ketika Seungri bertanya pendapatnya mengenai dia, Uee menolaknya dan memilih Jinwoon (2AM).

Kelakuan ini membuat fans Seungri marah, dan meninggalkan pesan penuh kemarahan di Cyworld Uee. Mereka mengancam Uee dan menyuruhnya minta maaf, mencacinya dan bertanya apa dia tidak merasakan apapun karena begitu tidak sopannya.

Namun ada beberapa fans Seungri mengatakan, “Ini berlebihan. Bahkan jika kalian marah, ini bukan tindakan yang pantas. Bagaimana jika Seungri melihat ini?” dan “Uee unni, jangan merasa dipojokkan, orang-orang ini sangat kasar.

 

ya ampun…. please deh!! ga bisa liat ya ini kan acara fun, jadi semua juga dibawa fun n candaan! udah gitu semua juga udah pake skenario kali!!!

Maklum lah fans labil hehehe… tapi bener tuh yang ngomonk fans??? kayanya sih ini orang2 yang mau cari bahan omongan aja :p

 

Source: Sports Donga via Koreaboo
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

18 comments on “(News) UEE Diserang Netizen karena Kelakuannya terhadap Seungri di ‘King of Idols’

  • emang fans korea rata2 ababil kan?
    kasian juga sih sebenernya, mereka terlalu ngedewain artis sampe kayak nggak punya kehidupan sendiri,

  • eeeeh astaga emang lebay banget -___-
    aku aja tadinya mau sebel gara-gara UEE unnie ini lebih milih jinwoon daripada Onew-oppa , tapi ya ini kan cuma dibuat fun ,cuma di sebuah acara . Jadi ya so what sih ?

    haduh haduh emang suka berlebihan fans2 sono …

  • emang fans sono..ababilan semua..
    gak liat apa SeungRi aja biasa…
    bikin malu aja tuch fans,kalo ketauan SeungRi..mati loe…
    Go SeungRi..
    UEE fighting!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: