Ups… T.O.P pelukan lagi sama seorang wanita! :(

Published 04/02/2011 by yeppopo

Hallo VIPs khususnya T.O.P bias

ada foto “panas” nich hehehe…

jangan ribut ya ^^

Dia ini penyanyi dan aktris senior nama Uhm Jung hwa

Tapi tenang bisa dibilang ini kaya ibu/tantenya sendiri koq mengingat ia sudah berumur ^^

Iklan

15 comments on “Ups… T.O.P pelukan lagi sama seorang wanita! :(

  • nggak papa soalx aq juga suka sama ajjuma yg satu ini apalgi pas Kdrama yg ceritax ttng pemain golf itu…..trus kn pernah duet ma TOP pas lagu DISCO…..

  • kalo kyk gini sih biasa ajah
    yg bikin panas hati pas TOP cumi eh salah cium bibirnya lee hyori itu nahh hikzzz…..(udh lama seh)
    kim hyun joong aja marah liatnya
    apalagi eke duhhh ….
    sbg istri TOP harus sabar secara profesi suami kyk gitu hikz hikz *prett*buang ingus sambil meres sapu tgn basah krn airmata*

  • lagian niy ahjumma bru selesai terapi penyakitnya. .jd gak mungkin TOP oppa nolak utk krja sama lg denhan ahjuma ini. .gil4 ya,emang anak2 Bjg bang bnyk disukai senior2. .h v

  • neh ahjumma klu gak salah usianya udh kepala 4 deh ,, dan dara unnie jg ngefans loe ama dia 😀

    dulu pas ngeliat bang TOP di MV disco ama dia ternyata mereka serasi jg dan si ahjuma msh cantik dan keliatan muda pdhal jarak usianya jauh bo’,,,

    ya gak apa2lah ,, VIP jg udh ngerti kok klu bang tabi suka peluk2n bahkan smpe ciuman di atas panggung ,,, 😆

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: