[PHOTOS] Big Bang x Uniqlo Collaboration

Published 04/02/2011 by yeppopo

sssttt…. T.O.P bilang jangan berisik tuh!

Awas ya kalo komentar2nya pada rame ^^

BONUS SEUNGRI dengan kalung emas putih V.I nya


via: bigbangupdates & bigbanghaven

Iklan

22 comments on “[PHOTOS] Big Bang x Uniqlo Collaboration

  • ya ampunnnn duhh pada ganteng2 bikin kepelong akika jadi sekong booo…..
    ihhh pengen akika cumi si my yong yong….
    lama2 akika bisa jadi gilingan deh liat ni namja2 ganteng…
    TOP : sstt jangan berisik donkkk ntar ada ketahuan kamtib loh!!!
    akika : duhh capcus cingggg…..

  • iya jangan berisik!! soalnya aku nya lagi bobo abis dikelonin gitu td sama TOP . ha

    eh iya tuh kalung putihnya udah soldout juga yah! kemaren yang gold sekarang yg ini. itu emang produksinya dikit, apa gimana ya?? Ckckc

  • suka sama pic. 3 Taeyang cocok bener pake warna biru tua…kesanx dewasaaa banget…btw onnie aq mo protes…lain kali jgn posting foto2x bigbang dunk soalx ntar q kehabisan darah karena mimisan…”plaaaaaakkk” kkkkkkkk

  • Fto ini emank bru dirilis, tp gtw jg mrka ambl ftony kpn hehe..

    @kim: what?? Di kelonin? Seingtqu td top blg mw ndurin charly dlu.. Oh, trnyt km toh wkwkwk..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: