[News] GDTOP : “kami ingin segera tampil dengan nama BIGBANG”

Published 04/02/2011 by yeppopo

Kedua artis muda ini merilis lagu dengan menari di klub. Adalah lagu yang bersemangat dengan ritme yang kuat dan kedua pria ini dapat mengekspresikan diri mereka secara bebas di suasana seperti itu dan mereka membuat klub menjadi ‘panas’. G-Dragon dan TOP sangat mempesona karena mereka mempunyai kepribadian diri mereka sendiri yang unik dan berbeda begitu juga dengan gaya. Penampilan mereka selalu luar biasa.

Reporter: Tidak biasa bagi BIGBANG untuk kedua rappernya merilis Duet album. Siapa yang pertama datang dengan ide ini?

GD: Aku sudah menyelesaikan album solo ku dan TOP juga selesai syuting film ‘Into The Fire’. Kami berdua mengakhiri promosi dan kembali bekerja pada musik. Lalu, aku mengungkapkan ada banyak pekerjaan yang kami bekerja bersama di dalamnya. Dan YG pikir akan baik untuk kami memproduksi lagu bersama sebelum album grup diluncurkan.

 

Reporter: Sepertinya fans kalian mengharapkan ada kombinasi lain antara kalian dengan member lain di grup karena kalian sangat sukses kali ini. Jika kau dapat berkolaborasi dengan yang lain di member, apa yang ingin kau lakukan?

TOP: Aku telah berpikir untuk berkolaborasi dengan member lain. Kenyataannya, masing-masing member BIGBANG memiliki bakat unik mereka sendiri dan setiap kolaborasi dengan mereka akan sangat luar biasa jadi aku ingin bekerja sama dengan mereka semua.

Reporter: Kami ingin tau reaksi member lainnya saat mengetahui kalian akan merilis album duet. Apa reaksi paling istimewa yang mereka berikan? Lebih dari itu, bagaimana pendapat YG?

GD: Kami diberikan banyak tekanan oleh member lain. Kami harus berkooperasi satu sama lain lebih baik untuk album BIGBANG. Telah cukup lama sejak kami terakhir kali mempromosikan lagu untuk BIGBANG sebagai grup.

TOP: YG menganggap lagunya sebagai lagu kami, jadi kuharap album grup akan segera keluar.

 

Reporter: Disamping musik elektronika, sepertinya kalian telah menambahkan selera bereksperiman di albummu, seperti lagu dengan hip hop tua. Kau juga lebih percaya diri melakukan berbagai jenis musik berbeda. Apa konsepmu untuk menyatukan album ini?

GD: Pertama kali, aku ingin mengikutsertakan berbagai genre musik didalamnya. Seperti jika kau menyebutkan, ‘High High’, “Knock Out’ adalah lagu dengan electronic sound dan mereka juga menyampaikan perasaan hip hop. ‘Baby, good night’ dan ‘Don’t go home’ dikomentari orang-orang sebagai lagu terseksi di album ini bahkan seluruh negara. Karena tidak mudah bagi kami untuk lagu-lagu seperti ini di pasar musik. Lagu dengan jangkauan yang lebar dengan gaya yang unik termasuk didalamnya.

 

Reporter: ‘Oh Yeah’, ‘High High’ dan “Knock Out’ adalah 3 lagu judul yang awalnya kalian rencanakan untuk dipromosikan. Tapi berikutnya, diumumkan bahwa kalian akan mempromosikan lima. Yang mana menurutmu yang paling sulit dibuat dan mengapa?

GDTOP: Itu pasti ‘Knock Out’ karena DJ Diplo juga berpartisipasi dalam membuat lagu ini. Kami melakukan rap kami di lagu dan kami khawatir jika fans akan menganggapnya membosankan. Meskipun akhirnya keluar, kami tetap khawatir. Diplo menambahkan sentuhan akhir pada lagu dan mengirimnya pada kami yang adalah versi yang kalian dengar sekarang. Akhirnya, sepertinya ini adalah lagu yang baik yang bisa membuat kami bangga.

 

Reporter: Kau memiliki lagu solo dan mengambil peran sebagai produser juga dalam membuat album, Kami kira sangat sulit untuk mengangani kedua peran itu.

TOP: Karena kami memiliki kepribadian kuat, saat dalam grup, kami hanya bisa menunjukkan bagian kecil dari diri kami tapi ketika solo, maka aku yang utuh dapat terlihat.

 

Reporter: Daripada mengikuti set dan koreografi yang kaku di panggung, panggungmu terlihat seperti bermain-main dan selalu memberikan yang baru bagi kami dan juga perasaan menarik. Ditengan tarianmu, selalu ada babak bermain, seperti adu panco, dll. Ide siapa itu? Karena itu selalu berbeda tiap kali, kami tidka bisa menolak untuk melihat penampilanmu.

GD: Kali ini, kami berdua harus menari. Kami semua dapat memiliki ide tentang tarian. BIGBANG bukan grup yang konvensional karena kami bsia melakukan koreografi bebas untuk menunjukkan karakter kami masing-masing. Kami juga salin melihat yang lain menikmati penampilan mereka di panggung.

 

Reporter: ‘Oh Mom’ dikatakan adalah kisah nyata dari fans Jepang. Mohon beritahu kami lebih lagi tentang itu.

TOP: Aku membaca surat yang ia berikan. Ada lebih banyak detail di surat yang kuterima tapi aku merasa sangat sedih, kesedihannya benar-benar diluar dugaan. Aku tidak tau apa yang bisa kulakukan untuknya… jadi aku membuat lagu ini, kuharap dia menyukainya.

 

Reporter: Aktivitas duetmu dan solo Taeyang adalah pendahuluan aktivitas grup BIGBANG. Kalian diperkirakan akan meraih sukses dengan duetmu, lalu ledakan dari BIGBANG akan ada disini selanjutnya. Kami sudah mengantisipasinya lebih dari dua tahun.

GD: BIGBANG member selalu mendiskusikannya dan kami lebih bersemangat dari siapapun untuk melihat kami berlima naik kepanggung bersama. Aku sangat menunggu melakukan aktivitas atas nama BIGBANG segera.

 

Reporter: ‘Big Show’ telah menrik perhatian banyak fans. Dapatkah kau memberikan sedikit kilasan?

TOP: Mungkin kami akan menghadiahkan pada kalian lebih banyak lagu baru, tapi kami tdiak akan menampilkannya hingga konser. Lagunya termasuk lagu di album GDTOP dan semua lagu BIGBANG yang baru akan ditampilkan di konser. Mohon tunggu penampilan kami.

 

(translated: rice@bigbangwolrd) via @iBB
Indo trans by Marsha @VIPindonesia

22 comments on “[News] GDTOP : “kami ingin segera tampil dengan nama BIGBANG”

  • BIG BANG… Miss you so much much much much…. ^^

    Februari bkan cma valentine days ajah, tapiiiiiii,,, Februari juga BIG BANG DAYS…..hhhhuuuuaaaaa…. February is BIG BANG Comeback,..

    • Thn ni big bang comebackny ga br5 tp br6 sm aq.. Tdny aq gmw gt, tp mrka mksa, mrka blg hub mrka sm aq ud wktuny bw dpublikasikan! Hahahaha

      On Fri, 04 Feb 2011 21:43 EST

    • Ho oh Onn jadi sarappp sama tuh kaia poppoders juga jadi sarappp gara gara go makdus saia gara2 BigBang mau comeback 😛

  • @Onnie….

    Nahjoooooong, ngaku” jd member k-6 BIG BANG, yg ad formasi mreka jadi amburadul, Onnie mau rebutan posisi #6 sma GaHo atw sma Boss, atw sma Charly..hahahahahaaaa… *VIP pasti ngerti nih…hahahahaaaa…*

    Kkkaaaabbbboooouuurr… Nyelip di keteknya YG Appa…

    • onnie mau aku anterin ke grogol ga?
      nnti biaya pengobatannya biar aku deh yang bayarin!!

    • nggak apalah jd charly yg penting bs dipeluk2 ama member Bigbang…wkwkwkwk….asal jgn jd charly ST 12 ajaaaahhh…huahahahah

  • @kimtae: hahaha… Abs namamu ud trpampang dkalungny boss jd mw gmw ingt km deh.. Boss mnggil2 mlu lg, kimtae nuna..kimtae nuna.. Gt ! Hahaha.. Ke grogol breng aj yuks wkwk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: