(News) Narsha BEG adalah “Marilyn Monroe versi Korea”

Published 03/02/2011 by yeppopo

KBSIdol Health Beauty Contest” memberikan nama baru Narsha Brown Eyed Girls menjadi Marilyn Monroe dari Korea karena badannya yang proporsional. Profesional yang dibawa ke acara segera memuji sosok yang indah, dan dia memiliki proporsi yang sama dengan Marilyn Monroe. Narsha sulit mempercayainya, tapi segera memberi pose ‘S-line’ yang membuat para hadirin tertawa.

Para ahli beralasan bahwa pengukuran pinggang dan pinggul Monroe adalah rasio 0.70. Produser mengungkapkan, “Rasio dari pengukuran pinggang dan pinggul Narsha adalah 0.720, membuatnya menjadi kontestan yang paling mendekati sosok Monroe.”

Narsha diikuti oleh Bora SISTAR di tempat kedua dan pembaca berita dari KBS, Park Eun Young di tempat ketiga. Sayangnya untuk idola, dia meraih peringkat ke 14 untuk polling kontestan massa otot. Dia berkomentar, “Saya mengakui bahwa saya tidak memiliki banyak otot. Otot yang saya miliki hanya di lengan.”

Direktur Hwang Se-Il dari Cheongdamdong Pose Clinic berkata, “Proporsi badan Narsha adalah hasil dari manajemen-dirinya. Badan sepertinya tidak dibuat hanya dalam semalam. Ini merupakan hasil dari kebiasaan makan, olahraga, dan check up fisik.”


source: Nate

via: allkpop

taken from Asia pop city

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: