(News) GD&TOP, “Kami (Big Bang) adalah kombinasi yang ideal!”

Published 03/02/2011 by yeppopo

Selain membicarakan tentang “kontrak budak“, hubungan percintaan,  dalam wawancara dengan Union News, G-Dragon dan T.O.P juga menjelaskan mengenai rumor2 yang beredar tentang perselisihan antara para member, dan mereka menjawab, ” Masing2 dari kami memiliki selera yang berbeda, tapi terhadap musik, apakah kami itu bekerja sendiri atau bekerja bersama semuanya, kami memiliki opini yang sama.

Mereka melanjutkan, “Satu waktu CEO kami, Yang Hyun Suk, mengatakan pada kami kalai kami tidak terlihat sedekat grup2 lainnya. Di depan kamera kami tidak bertindak berbeda dari bagaimana kami biasa melakukannya , jadi dari sebuah  perspektif pihak ketiga, kami bisa mengerti bagaimana ini bisa terlihat seperti itu.  Ini sama seperti bagaimana kamu tidak mengatakan kamu mencintai anggota keluarga kalian setiap hari – dinamik kami seperti itu, dan kami tidak berubah. Karena tiap dari kami memiliki individualitas, kami adalah adalah sebuah kombinasi yang ideal. ”

Sayangnya, rumor2 ini kemudian menyebar kedalam label mereka juga,  G-Dragon menjelaskan, “Kami tidak bisa menghindari argument2 denga agensi kami, tapi kami meyelesaikannya melalui musik. Bagi kami, upaya memuaskan musik kami adalah hal yang paling penting, dan agensi kami sepenuhnya mendukung produksi2 musik kami. dapat dikatakan, kami tidak memiliki masalah2 yang sebenarnya dengan agensi kami. Kami diperbolehkan membawa pemikiran2 dan opini2 kami sendiri kedalam gaya promosi juga. ”

 

Source: Union News via Naver

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

TAKE OUT FULL CREDIT

Iklan

13 comments on “(News) GD&TOP, “Kami (Big Bang) adalah kombinasi yang ideal!”

  • yaa namanya juga agensi pasti pengen artisnya terlihat rukun dan dekat… Big Bang cuma punya cara sendiri yg beda dari yg lain bukan berarti mereka gak deket…terkadang sama orang yg paling dekat dan paling kita sayangi kita kan suka susah kalo mau bilang saya verbally…
    BIG BANG! HWAITING!

  • Emang……perfect malah…
    dan YGE adalah agency ideal..demokrasi itu penting bo…
    like this…
    YG FAM JJANG!!!

  • Sebenernya klo emank udah keluarga emank gitu kan?! Aq aja ga tiap hari bilang I love u mom…or dad…
    tapi tetep walaupun ga tiap hari bilang love u tempat yang selalu bikin nyaman dan bebas ya keluarga dan rumah sendiri kan, meskipun itu jelek!
    Jadi mungkin Big Bang juga gitu wlpn ga diungkapin tapi Big Bang itu sebuah rumah dan keluarga, meskipun tiap2 member sibuk dengan urusan/aktivitas solo dan bikin jarang ketemu tetep aja mereka pulang ke rumah n keluarganya sendiri yaitu Big Bang!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: