Hyomin T-ara terpilih sebagai artis wanita tersehat

Published 03/02/2011 by yeppopo

Kemarin, Hyomin T-ara mengungguli artis wanita yang lainnya dengan mejadi idola tersehat dalam KBSIdol Health Beauty Contest“. Hasilnya menunjukkan bahwa Hyomin memiliki tulang punggung yang lurus dan darah yang bersih, yang meraih mahkota ganda untuk dua kategori.

Bingung akan hasil yang tak disangka, Hyomin berterima kasih kepada orangtuanya dalam pidato penghargaannya. “Saya ingin berterima kasih kepada ibu dan ayah yang telah memberikanku tulang punggung yang lurus dan darah yang bersih. Saya pikir orangtuaku akan senang ketika melihat tayangan ini.”


Dia melakukannya, bagaimanapun dampak negatifnya. Hasil uji kulitnya menunjukkan mereka benar-benar menambah lima tahun ke umurnya. Hyomin menjelaskan, “Kulitku biasanya sangat sensitif. Saya pikir hasil ini akan keluar karena saya sering begadang karena padatnya jadwal.”

Sementara member T-ara yang satu ini, Jiyeon terpilih sebagai idola yang memiliki rambut dan tulang punggung terburuk. Walaupun dia masih 17 tahun, hasil menunjukkan bahwa umurnya berusia ‘34 tahun’. Lebih jauh lagi, para peneliti mengungkapkan bahwa dia botak di bagian atas. Sayangnya, penyanyi menerima banyak produk rambut dari berbagai acara untuk membantu mengurangi situasi seperti ini.

source: XportsnewsSports ChosunNewsen

via: allkpop

via: asian pop city

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: