(News) Unit Grup Baru Co-Ed ’5dolls’ akan debut pertengahan Februari!

Published 01/02/2011 by yeppopo

Walaupun banyak grup idola yang mengambil istirahat selama liburan Tahun Baru Imlek. Sub grup pertama Co-Ed sedang sibuk mempersiapkan debut mereka. Sub grup ini akan terjebak dalam dorm mereka untuk berlatih mempersiapkan debut mereka.

5dolls mengambil waktu luang dari kesibukan mereka yang padat untuk menyapa fans mereka dengan mengambil foto mereka saat mengenakan hanbok.

Gadis-gadis ini menjuluki diri mereka sendiri dengan nama ‘recycled rookies’, karena mereka terbentuk dari member perempuan Co-Ed. Meskipun hal ini dapat memiliki keuntungan, mereka mengungkapkan bahwa ini sebenarnya cukup banyak tekanan karena mereka harus hidup sesuai dengan standar mereka sudah ditetapkan.

Sementara banyak orang yang tertarik dengan sub grup ini, banyak fans yang lebih fokus dengan elemen nama mereka. Banyak nama yang telah diajukan, misalnya Girl Scout, Ruby, and The Day.

Mereka memutuskan untuk menampilkan kesan manis dan natural dan menggunakan nama yang mencerminkan hal tersebut. Oleh karena itu, ketika mereka memutuskan untuk memilih nama ’5dolls’, mereka memilih nickname sesuai dengan nama mereka, seperti ‘Smile Soomi’ and ‘One Light Hyoyoung‘.

Debut 5dolls mendatang, bagaimanapun akan tetap menaruh perhatian kepada member laki-laki sisanya.

Hyewon mengungkapkan, “Ketika ‘Co-Ed’ pertama kali dibentuk, rencana pembentukan unit telah dibuat. Namun tidak akan ada pembubaran Co-Ed. Sebagaimana member perempuan membentuk unit mereka sendiri, member laki-laki juga akan membentuk unit mereka juga dan sedang mempersiapkan untuk itu. “

5dolls dijadwalkan untuk membuat debut mereka pada minggu kedua bulan Februari dan berada dalam tahap finalisasi video musik mereka. Chanmi mengungkapkan kegembiraan itu dengan menyatakan, “Karena Co-Ed harus berurusan dengan rumor negatif, kami tidak dapat memamerkan potensi kami yang sebenarnya. Kami juga memiliki banyak anggota, jadi ada perbedaan besar dalam cara pembagian part (dalam sebuah lagu). Kali ini, kami telah membagi bagian-bagian yang sesuai untuk memamerkan segala sesuatu yang kami miliki.”

Ketika ditanya tentang tujuan mereka, mereka mengungkapkan, “Untuk mendapatkan ranking pertama pada program musik dan memenangkan penghargaan ‘best rookie’ di acara akhir tahun.”

5dolls memeriahkan panggung dengan lagu debut mereka, “Bibir Mark”, yang diproduksi oleh komposer Brothers Brave.

 

Source: Sports Chosun via Nate

Credit: allkpop

via: asiapopcity@wordpress

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: