14 comments on “[Photos] GD&TOP and Seungri @ SBS Radio Choi Hwajung Powertime PART 2(110131)

  • GD Qu ne ngamBek nya gak iLang2 gaRa2 dibanGunin paGi2 ma Appa YG ~_^
    gmn gak mo ngaMbek banGuninnya paKe sirine hohohoho … 😀

    De2k SeunGri ne napa gaK baGi2 leMak ya ma GD Qu,,kasihan tuch kecil n kuRus banged 😀

    banG TOP gaYA nya narZiz seMua hohohoho

  • ya ampuwwwnn TABIIIII kuwww handsomeeee sx dirimu LUV U FULL !!!… wkwkwk itu si VI mang dasar narsis.com ky blm pernah foto breng sama tabi hyung aja… yeppopo pls terjemahin itu tulisan2 bhs dewanya …

  • seungrii ya sejak kapan tampang kamu jd bule begitu beb? ooh untuk menyesuaikan diri sama “istri mu yg keturunan bule ini yah” <——- Aku

  • ini yg aku tunggu2..foto bertiga…
    gak tau knapa ya,menurutku tuch SeungRi mirip bgt sama GD dan TOP…kadang2 mirip GD kadang2 mirip TOP,tergantung angel liatnya gimana…nah kalo GD dan TOP dr dulu gw slalu ngeliat mreka mirip bgt..kakak ama ade gw juga bilang gt..makanya gw suka bgt ama SeungRi cz dia perpaduan GTOP…pas bgt lg posenya di tengah…

    wkwkwkwkkwk..pas V.I lg ngomong mukanya TOP oppa sangar bgt ..knapa TOP dipanggil tabi??

    • itu emang nickname yg dikasih sama Vips korean kayanya.
      mungkin karena TOP dibacanya jd TAP(B)I ~bacanya kaya ada qolqolahnya gitu~ haha *ngarang jgn dipercaya* , jiyong aja jd jingyo, young bae jd bebe, vitory jadi tory, daesung aja jd songie.

    • o gitu..temenku juga bilang gitu sich..mungkin gara2 pronouncationnya..kan emang org korea kalo ngomong english suka ada buntutnya gitu…*ngerti kan*
      hehehehhe…

    • hahahha… kata orang sih kalo sering bareng2/lama bergaul kadang bisa ketularan, kadang muka di bilang mirip atau sifat n sikap juga sama ^^

  • Tinggalkan Balasan ke Lucky 7 hearts V.I. Batalkan balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: