[INFO] MV GDTOP “Baby Goodnight” akan dirilis 1 Februari & T.O.P updated Me2day ^o^

Published 31/01/2011 by yeppopo

Ok, siapa yang udah nunggu2 MVnya????

Tenang VIPs karena besok yaitu 1 Februari jan 6 Sore (klo di Indo sekitar jam 4 Sore) , MV GD&TOP “Baby Good Night” akan dirilis. Dan info ini diungkapkan oleh YG Entertainment sendiri melalui “YG Blog”.

Selain dari YG Life, hari ini TOP juga mengupdated me2daynya yang berhubungan dengan MV tersebut, dan mengupload sebuah foto berikut:

패턴 때문에 두달걸려 만들어 진 CAMO Pendant ‘집에 가지마’ 많이 사랑해주시고 ‘Baby good night’ MV 많은 기대 부탁드립니다.

[Quick Translation]
Liontin CAMO yang diambil dan diproduksi selama 2 bulan.
Terima kasih telah banyak mencintai  “Don’t go home”.
Mohon tunggu MV “Baby good night”.

Source:T.O.P me2day

credit: bigbangupdates + 21bangs

Article & Indo trans: yeppopo

TAKE OUT WITH FULL CREDIT OK

7 comments on “[INFO] MV GDTOP “Baby Goodnight” akan dirilis 1 Februari & T.O.P updated Me2day ^o^

  • tar sore..asikk…onnie update ya…
    asik makinn puas liat GTOP…
    kayaknya GTOPVI paling capek kali ya,cz masih sibuk promo gt…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: