(News) Suzy Miss A tidak terganggu oleh ‘kontroversi aktingnya’!

Published 28/01/2011 by yeppopo

Pada 25 Januari lalu KBS 2TV  “Dream High” mengadakan konferensi pers, dan miss A’s Suzy ditanya tentang apakah ia merasa terganggu oleh kritik negatif dari kemampuan aktingnya.

Mengingat “Dream High” adalah debut aktingnya, banyak yang khawatir tentang apakah Suzy mampu memainkan peran utama. Menanggapi pertanyaan wartawan, Suzy berkata, Ada banyak kritik sekitar akting saya, tetapi saya merasa sudah pasti karena itu adalah pertama kalinya saya. Aku sangat kecewa pada diriku sendiri karena tidak dapat mengekspresikan keputusasaan Hyemi untuk lulus audisi untuk Girin Arts High School.

Dia melanjutkan, “Saya merasa lebih baik untuk menunjukkan peningkatan akting, jadi aku mencoba untuk tidak memperhatikan ‘kontroversi’. Aku akan bekerja keras untuk memastikan bahwa aku menjadi ‘Go Hyemi’ sempurna agar penonton tidak perlu memikirkan hal-hal itu lagi. “

Suzy kemudian membandingkan dirinya untuk karakternya dengan menyatakan, “kepribadian saya sebenarnya cukup berbeda dari Go Hyemi’. Aku tidak sama sekali pemarah sehingga sulit untuk berakting seperti itu, tapi aku perlahan mulai bisa gunakan untuk itu.

Para wartawan kemudian mulai bersenang-senang sedikit, bertanya siapa lebih baik yang cocok untuk ‘Go Hyemi’ , Taecyeon atau Kim Soo Hyun. Suzy menjawab, “Untuk ‘Jin Guk,’ ‘Hyemi’ adalah seorang yang dia ingin memeluk, sedangkan untuk ‘Sam Dong,’ ‘Hyemi’ adalah seorang gadis dia tidak pernah memiliki.

Dia kemudian diminta untuk memilih karakter yang akan bertahan di industri hiburan yang sebenarnya. “Baek Yoon Hee,” kata dia. “Karena ia begitu bertekad untuk melakukannya dengan baik, saya pikir dia akan berhasil bahkan dalam kehidupan nyata.

Suzy menyimpulkan bagian wawancaranya dengan menyatakan, “Aku bersyukur bahwa peringkat pemirsa keluar serta anggota staf dan pemain telah bekerja keras untuk itu. Aku akan bekerja keras untuk menampilkan gambar yang lebih baik dari diriku sendiri.

Sementara itu, episode drama terbaru mendapatkan rating 15,9% di peringkat penampil, peringkat di tempat pertama untuk slot waktu.

 

credit: allkpop

via: asiankpopnews

3 comments on “(News) Suzy Miss A tidak terganggu oleh ‘kontroversi aktingnya’!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: