(News) Kebaikan Hati Lee Hyori Dipuji masyarakat Hong Kong!

Published 28/01/2011 by yeppopo

Penyanyi top Korea, Lee Hyori, sekali lagi menjadi pusat perhatian banyak orang. Kali ini dia tidak sendiri, tapi bersama dengan para artis dari Hong Kong.

Pada tanggal 26 Januari lalu, Hyori melakukan syuting iklan sebuah produk jeans di Hong Kong. Tak disangka, antusiasme terhadapnya begitu besar sampai membuat bandara tempatnya mendarat pun dikerumuni oleh ratusan fansnya.

Walaupun suasana di sana saat itu begitu ramai dan cukup berbahaya karena banyaknya fans yang berusaha memegang dan bersalaman dengan Hyori, si cantik ini malah membantu seorang penggemar yang hampir terjatuh dan menolongnya untuk berdiri tegak.

Kebaikan hati Hyori begitu menyentuh di mata para fans. Padahal karena banyaknya orang yang berdesak-desakan ingin melihat Hyori, dia sendiri hampir terjatuh. Tindakannya menolong penggemarnya tersebut menjadi bukti betapa Hyori sangat menyayangi fansnya.

Berbagai media massa Hong Kong yang berada di sana saat kejadian itu pun berkomentar tentang kebaikan hati Hyori. “Tidak heran kalau dia menjadi selebritis paling populer di Korea. Kebanyakan artis idola akan mengabaikan kejadian itu dan berlalu begitu saja, tapi dia memang berbeda. Benar-benar sosok yang memukau,” puji The Hong Kong Press.

Para netizen di Hong Kong pun memuji perbuatan baik Hyori itu. Menurut mereka, artis cantik yang sempat bermasalah karena plagiarisme ini bukan hanya seorang idola yang berwajah cantik. Tapi dia juga memiliki hati yang secantik wajahnya.

“Selama ini aku berpikir bahwa kepribadiannya yang santai dan cenderung tomboy hanyalah konsepnya sebagai seorang idola. Ternyata aku bisa melihat dirinya yang sesungguhnya. Dia benar-benar sosok yang bisa dicintai semua orang,” tulis seorang netizen.

 

Source: JoinsMsn via Dkpopnews
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

One comment on “(News) Kebaikan Hati Lee Hyori Dipuji masyarakat Hong Kong!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: