(News) Eunjung T-ARA ngefans berat sama ‘Jang Giha and Faces’

Published 28/01/2011 by yeppopo

Salah satu anggota T-ara, Eunjung, mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar berat band terkenal ‘Jang Giha and Faces’ dengan menuliskan serangkaian kalimat hangat dalam Twitter dan surat pribadi terhadap band tersebut.

Pada 27 Januari lalu, dia men-tweeted, “Jang Giha and Faces, jika sehari tidak bisa mendengarkan lagu-lagu kalian, aku kehilangan kekuatan. Bagaimana aku menggambarkan kalimat ini … musik mereka adalah seperti sebuah buku untuk pikiran dan jiwa. Sebuah buku yang seperti pilar yang kuat, dukungan yang membantu Anda berdiri.”

Dia melanjutkan, “Karakteristik mereka tidak memiliki ritme kaku dan menyenangkan buatku. Aku membeli lagu ‘I Left Something Important in the Room of the one I Broke Up With,’ ‘An Alien Will Abduct Me,’ dan ‘Space Behind Your Mom’ untuk mini homepage-ku.”

Eunjung kemudian meninggalkan surat untuk Jang Giha dengan menulis, “Untuk Oppa Jang Giha. Untuk sekali saja, pakai apa yang biasanya Anda pakai, celana jeans Anda dan sepatu Converse, hoodie … dan tampil! Kau tampak 15.4x lebih muda dan lebih tampan. Mereka mengatakan album Anda telah terjual habis, tapi apa aku bisa tidak membeli apapun yang ada di kantor Anda … Bagaimana dengan tanda tangan??”

Jang Giha pribadi yang menanggapi pesannya, “Terima kasih. Aku akan memberimu satu waktu berikutnya. Dengan album kami yang pertama dan kedua bersama-sama. Pada bulan Maret, kita bahkan merilis album ketiga kami.” Eunjung menjawab, “Itu bagus. Tapi seperti yang dijanjikan, biarkan aku mendengarkan album kedua. Kalau tidak, aku akan duduk di depan kantor Anda memakai topeng.”

 

credit: asiangrup via OMG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: