Hadiah Ultah tuk Sungmin dari ISungmin … iPad….

Published 28/01/2011 by s'ELF'ania

kaget???? saya pun terheran-heran…. iPad booo iPad…. hahhhhh

ini hadiah Ultahnya Sungmin dari temen-temen ELF yang bergabung di Isungmin

dan ini bebeapa barang udah di pake ama umin oppa… termasuk iPadnya

110116 – at Suvarnabhumi Airport, Thailand – iPad (he may have more than one lol)

110122 – at Taoyuan Airport, Taiwan – hoodie & (probably) sunglasses

 

 

Credits: as tagged | Pictures shared by raichanxd

Posted by: Phoebe (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS


Iklan

10 comments on “Hadiah Ultah tuk Sungmin dari ISungmin … iPad….

  • Haha,kl ELF udh gak heran lg ngasih negituan. Pas ultahnya donghae jg pd ngasih IPAD,MacBook. Ultahnya Teukie ngasih emas 24karat. Sblm ini Sungmin jg dikasih laptop sm SungminBar.huhh..emang fans sana kaya2.. T__T

  • ELF thu royal bgt, kalo ksh hadiah g tanggung2 .. dan pasti dijamin ASLI .. hehehehee.
    antara bangga dan minder yaak . .
    ELF daebakk!!! (khususnya yg beli hadiah2nya)

  • mau..bagi satu dong sungmin oppa…
    ngefans sampe segitunya..*iri*
    aku juga pengen punya fans yg ngasih Ipad..hahahaha

  • fansnya royal… padahal sebenernya sungmin atau SJ yang lain pasti bisa beli sendiri, tapi kado sama beli sendiri kan pasti beda…
    wuah, pasti bingung juga ya kalo banyak gadget…
    hahahahaha makanya Sungmin… bagi atu sama kita… *mupeng* wakakakakakkak

    Hebat! ELF emang keren semua!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: