[News] Berapa banyak biaya yang dihabiskan oleh SNSD,2NE1, dan Brown Eyed Girl untuk pembuatan MV mereka???

Published 28/01/2011 by mydonal

MV merupakan unsur penting dalam promosi lagu sang artis, apakah kalian pernah berpikiran berapa banyak biaya yang dihabiskan untuk membuat MV dari lagu hit seperti “Gee”,”Fire” and “Abracadabra”? untuk mengetahuinya langsung aja kita lihat list berikut

Biaya untuk Produksi MV

SNSD
《Gee》USD 56,000
《Genie》 USD 80,000
《Oh》 USD 80,000
《Run Devil Run》 USD 78,000-80,000
《Hoot》 USD 102,000

2NE1
《Fire》 USD 160,000
《I Don’t Care》 UNKNOWN
《Follow Me》 USD 150,000
《Can’t Nobody》 USD 240,000
《Go Away》 USD 190,000-200,000
《Clap Your Hands》 UNKNOWN
《It Hurts》 USD 150,000

Brown Eyed Girls
《Abracadabra》 USD180,000
《Sign》 USD220,000
《Bbi Rba Bba Bba》(Narsha) USD120,000
《Irreversible》(Gain) USD 140,000-150,000

Source:Sunbom @ Tumblr
Written By Kacey @ DKPOPNEWS.NET

ehmm lo di liat biaya pembuatan MV milik SNSD paling murah y di list…. tapi tetep semurah-murahnya masih mahal buat aku

19 comments on “[News] Berapa banyak biaya yang dihabiskan oleh SNSD,2NE1, dan Brown Eyed Girl untuk pembuatan MV mereka???

  • can’t nobody MV plg mahal yaa . .
    daebakk!!!
    2ne1 emang keren bgt,, ^^
    author mw tanya bnr y 2ne1 bakal debut di jepang ma amrik???

    • yupt menurut kabar bener, mereka sekarang lagi proses bikin albumnya buat debut di amrik sama jepang

      ________________________________

  • Heheh gak kaget denger budget YG segitu..soalnya konsep mv YG tuh selalu kelihatan ‘wah’…
    SM..tolong ya bujetnya di tambahin lg nape..heuuh bikin mv suju ma shinee yg keren dunks..hehehe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: