(News) Seo In Young Hampir Bangkrut Karena Sepatu??

Published 25/01/2011 by yeppopo

Bintang ini dengan cepat mendapat julukan ‘Ratu Pengakuan Candid’, saat ia mengungkapkan sebuah kisah mengejutkan tentang dirinya dalam siaran SBS ‘Night By Night’ kemarin.

Ketika ditanya pendapatnya tentang julukan ‘shin sang nyuh’ (yang pada dasarnya diartikan ‘wanita yang membeli hal-hal baru’), dia menjawab, “Saya pikir saya mendapat julukan itu karena saya tidak suka hal-hal yang membosankan. Saya percaya menjadi ‘shin sang nyuh’ dalam berbagai aspek adalah hal yang baik.”

Tapi seperti yang diharapkan, seorang ‘shin sang nyuh’ bisa masuk dalam beberapa masalah jika ia terus meningkatkan pengeluarannya. Seo In Young mengaku, “Saya hampir bangkrut. Sebelumnya, saya adalah orang yang terus menghabiskan uang, bukan orang tua saya, jadi ketika saya melihat sepatu cantik, saya akan membeli mereka semua. Ketika masih muda, saya bahkan mendapat keanggotaan dalam perkumpulan berlian. Tapi sekarang, orangtua saya mengurus penghasilan saya.”

Seo mengungkapkan bahwa matanya selalu tertarik pada sepatu terlebih dahulu sebelum pakaian. Pada hari ini juga, ia mengenakan ‘sepatu hak tinggi’ lebih dari 10cm. Ketika ditanya, “Apa arti sepatu hak tinggi bagi Anda?”, yang dia jawab dengan bangga, “Mereka kaki saya”, sekaligus menegaskan dedikasi dan perhatiannya pada sepatu!

 

via: OMG!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: