(News) Seungri sengaja mencari Senior2 untuk mendapatkan nasihat!

Published 24/01/2011 by yeppopo

‘Ada banyak orang yang ingin meminta kamu turun dari posisi tersebut. Saya berharap hal2 yang terjadi pada kami tidak akan terjadi lagi. ’

Ini adalah nasihat yang Seungri Big Bang dengar dari Mun Hee Jun, mantan member  HOT, dam Son Ho Young, mantan member GOD.

Mun Hee Jun dan Son Ho Young kecewa karena tidak bisa melanjutkan aktivitas2 mereka dengan grup sebelumnya yang telah sangat memiliki popularitas yang besar, dan sekarang mereka memberikan Seungri saran/nasihat untuk membuatnya menyadari nilai2 Big Bang. Tidak hanya itu, keprihatinan atas pembubaran yang mungkin terjadi terhadap KARA karena isu kontrak mereka dengan perusahaan bida menjadi contoh juga.

Seungri diwawancara oleh SPN pada 14 Januari saat syuting aMV album solonya, VVIP.

Seungri mengatakan setelah ia keluar dari  MBC Happy Sunday ‘Enjoy Today’ oktober tahun lalu, ia mulai mempersiapkan album solonya dan album Big Bang dan saat ia mendapat waktu dia akan bertemu dengan senior2nya untuk menerima nasihat/saran tentang kegiatan2 hiburan.

Seungri mengatakan pada kami kalau, “Senior2 mengatakan, ‘meskipun kami ingin kembali ketempat itu lagi tapi kita tidak bisa”.

Mun Hee Jun and Son Ho Young sekarang lebih dari 30 tahun. Kata2 mereka mungkin berarti kalau sekarang mereka terlalu tua untuk melakukan nyanyi sambil menari sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya di grup mereka. Tapi ini bisa juga berarti kalau tidak mungkin untuk grup yang bubar berkumpul lagi dan melakukan aktivitas2 bersama.

Seungri juga mengatakan kalau senior2 nya mengatakan padanya, “Kamu tidak bisa tinggal di tempat yang sama seperti dimana kamu sekarang selamanya. Ini berisi sebuah pesan bahwa setelah tahun2 berlalu popularitas Big Bang juga akan berubah dan tim ini tidak akan berakhir selamanya, jadi kamu harus fokus dalam kegiatan2mu saat ini sebagaiBigbang.

Seungri menjelaskan alsan kenapa ia ingin bertemu mereka, “Saya ingin menjadi laki2 yang dewasa, jadi saya mencari senior2 untuk mendengat nasihat2 mereka”.

Source: spn.edaily.co.kr | 비타민GD@bbvipz
Translated by: Winalicious@BBVIP.net

credit: bigbangupdates

Indo trans: yeppopo

5 comments on “(News) Seungri sengaja mencari Senior2 untuk mendapatkan nasihat!

  • T.T
    heejun oppa .. Ga tw knp pas bca omongannya kok rasanya sedih bgd ya..

    Nasib bb diatas 30 thn ga mungkin juga loncat2 nari2 di atas panggung kan?? T.T

    Semoga bigbang ga ngalami seperti yg dialami dbsk dan kara, cukup 2 idola gw yg terancam bubar! *naudzubillah jgn sampe deh jdi kenyataan *

  • jd sedih lagi inget KARA…
    andwe..KARA pasti bersatu lagi…
    ~jd inget waktu di Pattaya Hara-Seungri-Donghae-Hyomin masih seneng2..eh skrg Hara lg sedih~

    aigoo…uri maknae tambah dewasa aja…Seungri Hwaiting!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: