(News) Pernyataan Heechul Menimbulkan Kontroversi!

Published 24/01/2011 by yeppopo

Dalam sebuah interview dengan GQ, heechul berkomentar “Tentu saja aku juga memiliki banyak permasalahan dengan perusahaan. Tapi aku tidak berpikir untuk mengeluhkan tentang hal ini kepada publik. Sejujurnya, apakah aku membuat sedikit uang? Tidak. Mereka sekarang berbicara tentang kontrak budak ke seluruh tempat. Tapi yang lucunya adalah, budak seperti apa yang membelikan rumah untuk orang tuanya? Budak seperti apa yang memiliki mobil? Budak seperti apa yang memiliki waktu untuk bermain dan minum-minum?”

Beberapa Cassiopeia yang membacanya mengasumsikan bahwa ini berarti pukulan terhadap member JYJ dan menjadi semakin berapi. Walaupun Heechul mengabaikan kebanyakan serangan terhadap dirinya, sepertinya ia telah mencapai batas kesabarannya; ia baru-baru ini me-retweet satu tweet agresif padanya dan berkomentar, “Wow, kau benar-benar tidak dapat berbicara dengan sopan…”

Serangan tweet itu mengatakan, “Jangan menganggu, apakah kau membuang akal sehatmu di Han River? Atau kau menjualnya ke pasar?? Mengapa kau menempelkan hidungmu di tempat-tempat yang tak seharusnya, kau budak ㅡㅡ Ah.. Apakah tuanmu menyuruhmu untuk mengatakan sesuatu seperti itu karena kau adalah seorang budak?? Kenapa kau tidak tutup  mulut dan bersikap biasa saja??”

Masalah yang Heechul tunjukkan adalah grammar dan pengucapannya. Ketika ELF melihat serangan itu, mereka menyerbu twitter si pelaku dan mulai balas menyerang. Ia dengan cepat meminta maaf dengan mengatakan, “Ini urusanku apa yang ku tulis (di twitter). Tapi aku minta maaf jika aku kasar. Aku tak berpikir ia akan me-retweet. Maafkan aku karena kasar pada heechul dan Aku minta maaf bersikap tanpa berpikir terlebih dahulu mengenai akibatnya. ㅠ Maaf~ hanya berpikir ini sebagai aegyeo. Heechul maafkan aku, mari berbaikan. Maaf. ㅠ” dan menghapus semua tweet serangannya terhadap Heechul.

Bagaimanapun juga, ELF tak secepat itu memaafkan dia, dan banyak yang menyebarkan berita tentang apa yang ia katakan memastikan bahwa aksinya takkan terlupakan. Semakin banyaknya ELF yang mulai bangun di pagi hari, makin banyak yang mulai membanjiri Twitternya. Apa menurutmu tentang ini?

 


Source: @1226EunJin and @Heedictator + jennyjjong@koreaboo

Indo Trans: StalkingHero@hallyucafe

27 comments on “(News) Pernyataan Heechul Menimbulkan Kontroversi!

  • no comment…kalo da nyangkut kaya gene mah sensitif banged..masalh ndong, umin, boa ja kemaren da bikin heboh….sekarang nambah lagi…ya semua orang punya pandangan sendiri sendiri..kalo menurut q mending no comment ja dah daripada ntar ribut..toh mereka yang merasakan..mungkin chulli mank nyaman di SM E tapi g buat JYJ ma Hangeng…jadi y g sah nyangkut nyangkut masalag sensi ini lagi….karena tau ndiri merek public figure yag selalu disorot jadi setiap ucapandan gerakan pasti semua orang tau…

  • Susah kalo udah ngomongin masalah ‘budak’

    gw gak mau jadi takabur, toh emang nyatanya mereka bisa dapetin itu smua kan??

    Gw mah cuman heran aja, dari mana kata budak muncul, padahal budak budaknya ganteng/cantik, bertaleta pula. Ckck

  • aduh bingung mo ngomen apa…#garuk-garuk pala kyu

    no coment aza dah……
    tapi icul benar-benar deh seperti biasa blak-blak mengutarakan pikirannya ttg b*d*k.
    icul senang bkin org sport jantung.

  • aduh bingung mo ngomen apa…#garuk-garuk pala kyu

    no coment aza dah……
    tapi icul benar-benar deh seperti biasa blak-blak mengutarakan pikirannya ttg b***k.
    icul senang bkin org sport jantung.

  • *angkat tangan sambil geleng-geleng*
    aku gak ngerti deh. mari kita serahkan semua permasalahan sama yg bener2 mengerti dan mengalami. gak ikut2 komen aahh :p

  • salah si cassienya
    soalnya dia yang nyulut api duluan
    lha si oppa kan buat statement kaya gitu juga belum tentu buat jyj???

  • pokok’a klo ud pihak luar baik tu org dlm yg tw maupun tdk kslhan n mslh sbnr’a.,gk usa byk komen…*ntr malah fans mu sndri yg b’kurang*cukup tanggapi positif z..n dukung z mn yg u rasa benar..,dgn cr tdk us mengeluarkan statement yg negatif*

  • menurutku seharusnya sudah tidak ada masalah. Heechul tidak setuju dengan istilah ‘budak’. rentang negatif-positif kata ini juga pasti beda perbudaya. Buat dia itu pasti sangat tidak enak. kata-kata fans itu kasar, fans yang mentwit juga sudah minta maaf. Seharusnya masalah sudah selesai ya.aigoo @.@

  • Iya………… bener tuh yang dibilang CHULLIE

    mana ada BUDAK yang bisa hidup mewah bak RAJA

    ” kalo ada kesempatan semua orang mau jadi

    BUDAK

    yang seperti ini……

    ._______________________ Iyaaaaa……..kan !!

  • ARTIS SM MANK BUDAK….
    kim young min tuh jahat….
    kenapa cie smua rang ga da yg nyadar….
    ga artis na penggemar na semua na ga da yg nyadar….
    kalian ga tau dunia kerja ya….???
    orang korea mah mang gitu,,sama rang dari negara sendiri ja dijadiin budak pa lagi ma rang2 yg bukan dari negara asal na…
    klo ga percaya dateng ja ke semua perusahaan korea yg da diindo…
    w waktu itu cie prnah datengin tapi w lupa alamat na dimana….coz dah lama cie…
    pokok na ditempat itu banyak bgt perusahaan korea…waktu w nanya sama satpam kata na ada 100 perusahaan da ditempat itu…
    tuh perusahaan yg punya rang korea semua…
    waktu itu w maw ngelamar kerja disana tapi info yg w denger dari rang yg dah kerja disana kata na kerja na cape kaya kerja rodi…
    ywda w ga jadi ngelamar kerja disana…
    klopun ada yg baik paling juga dikit…
    SM tuh jahat…
    kalian liat kasus artis2 SM donk dari yg terdahulu sampe yg sekarang….
    mereka yg bertahan cuma mentingin ketenaran…ni juga pernah diucapkan kangta katana dy masih bertahan di SM karena semua rang yg masuk SM pasti cepet tenar ada ko di majalah tapi w lupa majalah pa,,udah lama bgt soal na…”jadi wajar donk klo w mikir gitu”
    w elf n cassie tapi w sama sekali ga membenarkan pernyataan heechul…
    padahal w sayang sama mereka tapi ucapan heechul yg kaya gitu ngebuat w kecewa…
    lgian mang mereka budak na kim young min…
    kenapa mereka ga keluar ja dari SM…
    ihhh w benci sama kim young min gara2 dy semua jadi ancur berantakan…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: