(News) Yoseob BEAST akan menjadi “Jiyong” di musikal Gwanghwamun Sonata!

Published 24/01/2011 by yeppopo

B2ST’s Yoseob, yg baru2 ini dicast untuk musikal “Gwanghwamun Sonata,” menghadiri konferensi pribadi di Seoul Plaza Hotel’s Grand Ballroom pada 24 januari.

Dia memulai dgn mengungkapkan kalau dia hesitant to take up the cast offer.Saat perusahaan saya pertama kali bertanya apakah saya tau lagu2 yg di komposeri oleh Lee Young Hoon, saya blg saya tdk tau. Saat mereka bertany apakah saya tau ‘Red Sunset,‘ saya bilang kalau saya telah mendengarny sebelumnya. Perusahaan mengatakan kalau saya bisa memprtimbangkan untuk sebuah peran dalam musikal ‘Gwanghwamun Sonata,’ yg mmbuat saya khawatir karena saya tidak tau lagu2 yg dikomposeri Lee.

Yoseob melanjutkan, “Setelah itu, saya mencari tau ttg komposer dan mndengar byk hal tentang senior Lee Moon Sae dan director Lee Jina; saya lalu ingin mengambil bagian dlm musikal. Saya akan bekerja kesas to ensure kalau saya tidak menyebabkan harm terhadap musikal. .

Yoseob akan berperan sebagai ‘Jiyong,’ anak dari pemeran utama.

Sutradara Lee Jina menambahkan, “Yang Yoseob and Heo Gyu bermain double untuk satu peran. Perbedaan usia mereka jauh, tapi saya rasa Yoseob akan cocok dgn peran tsb karena dia lebih dekat dgn usia ‘Jiyong.’  Heo Gyu sedikit lbh tua, tapi karena tampilanny terlihat muda, dia akan membawakan ‘Jiyong’ yang berusia 21 tahun.”

Lebih dari 30 lagu yg akan digunakan untuk musikal, yg dijadwalkan dari tgl 20 maret hingga 10 april di Sejong Culture Theater Hall.

Source: Sports Today

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: