(News) 2NE1 adalah model panutan grup Piggy Dolls!

Published 24/01/2011 by yeppopo

Piggy Dolls membuat hentakan keras masuk kedalam layar musik Korea dengan kombinasi berat badan mereka yang jika digabungkan menjadi 230kg. Setelah perform lagu debut mereka “Trend“, di berbagai program2 musik public, nama mereka dengan cepat mendominasi peringkat2 portal pencari dan menjadi topic hangat.

Di pusat panggung mereka adalah member tertua, Min Sun (19), yang diberkati dengan sebuah suara yang datang dari sebuah keluarga musisi. Dia bernyanyi menjadi seorang penyanyi sejak dia di usia 7 tahun, karena kakeknya adalah seorang spesialis di traditional pansori, dan ayahnya adalah jurusan vocal music.

Yang tertua kedua, Jiyeon (19), bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak ia menghadiri sebuah konser Park Hyoshin. Ayahnya dikabarkan menyerahkan mimpinya sendiri menjadi seorang penyanyi karena ketidaksetujuan keluarganya, tapi beruntungnya untuk Jiyeon, dia terhindar dari keputusasaan yang sama.

Maknae Ji Eun (16), adalah bagian dari ‘94 line dengan KARA Jiyoung, f(x) Sulli, dan 4minute Sohyun. Despite starting off on the path of art, dia menemukan hasrat sebenernya di dalam music. Ji Eun bisa menyadari mimpinya debut sebagai seorang penyanyi setelah setahun menghadiri akademi2 musik.

Trio ini sering dijuluki sebagai ‘the second Big Mama’ or ‘the second Bubble Sisters‘, tapi mereka menjelaskan, “Kami hanya ingin memberikan harapan untuk orang2 yang menyukai kami. Ada sebuah peningkatan mimpi2 pemuda untuk menjadi penyanyi2 tapi tidak ada hukum yang menyatakan kalau seseorang hanya bisa menjadi bagian dari girl group jika kamu kurus dan cantik. Kami ingin membantu orang2 menyadari mimpi2 mereka tanpa “macet” dengan pandangan orang lain.

Sama seperti lirik mereka yang menyatakan, ‘kami adalah trend‘, gadis2 dengan senjata terbesar adalah kepercayaan dirian mereka, yang juga dukungan yang mereka terima dari labelmate mereka , Norazo.

Saat ditanya mengenai model panutan mereka, Piggy Girlsdengan cepat menyebut  2NE1.

“2NE1 adalah panutan kami. Kami ingin performance kami membuat orang2 menantikan talenta2 bernyanyi kami dan juga kepribadian2 kami. Kami ingin bertemu dengan senior 2NE1 dan menerima nasihat2/saran bagaimana menikmati panggung.”

Mereka menutup, “Masih, Kami kecewa tidak dapat mematahkan panggung debut kami. Ada banyak hal2 yang belum kami tunjukkan dan jika kami menerima sebuah kesempatan untuk melakukan ulang debut kami, saya yakin kami bisa “mematahkan” panggung.”

Source: Newsen

Translation by AllKpop

Indo trans: yeppopo

4 comments on “(News) 2NE1 adalah model panutan grup Piggy Dolls!

  • muahahah member piggy BJ juga ternyata
    wah itu kata kata terakhir mereka
    saya yakin kami bisa “mematahkan” panggung.” itu maksudnya mau ambrukin panggung apa?hahah *pikiran kemana mana*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: