(Rumor) Album kelima Super Junior akan memasukan unsur militer!

Published 23/01/2011 by yeppopo

Just Rumour ~ Baru sekedar rumour yang berhembus di kalangan fans. Tapi kabarnya untuk album ke 5 mendatang, konsep album mereka akan memasukan unsur adegan militer ?????

Yah baru sekedar isu, tapi sejauh ini album ke 5 memang dikabarkan menjadi album penutup, sebab Rata – rata artis SME dikontrak untuk menyelesaikan 5 album >0<

But Just rumour, is up to u for believe it or not ><

Kalo kalian maunya mereka pake konsep apa???

cr: loon Yan @ soompi

via: starjunior

22 comments on “(Rumor) Album kelima Super Junior akan memasukan unsur militer!

  • mereka bukannya udh perpanjang kontrak? ampe berapa taun gitu? gamungkin lah ampe 5 album aja, gw yakin kok Suju bisa tahan lama 😀 fighting oppadeul! i know y’all kan do this! yaiyy!

  • kontrak suju msh smpe 13 tahun yg khan dtg,yg q tau sih bgt…
    klo soal konsep sih q ga matok apapun coz apapun konsepny kalo datangnya dr suju pasti daebak!!

  • loh , bukanya heechul bilang diperbarui dn bukan di perpanjang yah 😕 . . mungkin ini mksudnya album penutup buat teukie ama heechul 🙂

  • Tapi kalo album penutup buat teukie ma heechul, rasanya aneh dan ada yang kurang kalo gak ada mereka lagi.. TT
    Kalo soal konsep, sih, apapun yang akan ditampilkan oleh oppa-oppa ku, aku akan terus mendukung mereka..

  • OOOOO NGGAK BISA !!
    SM Ent kalo aku bilang BABOO ..
    SuJu lagi terkenal* nya kok mau dibubarin ? ><

    pokoknya nggk boleh !! SuJu fighting !!
    we love you :* xixi~

  • aaaaaahhh gak seru nih,masa mau bubar sih!!!
    Fans suju itu kan gak terhitung orangnya
    Klo suju smpe bubar,aku bakal nangis 1000 ember
    *lebay

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: