[News] Para Orangtua Member KARA Meminta Bantuan KEPA Untuk Negosiasi

Published 23/01/2011 by yeppopo

Menurut laporan dari Union News, Nicole, Seungyeon dan Jiyoung saat ini sedang berdiskusi tentang pendekatan dari Asosiasi Produser Entertainmen Korea (KEPA).

Seorang perwakilan yang juga merupakan asosiasi dari ketiga member , ‘J’, menyatakan,“Para orangtua dari ketiga member telah menyatakan keinginan untuk berdiskusi dengan DSP Media. Mereka juga ingin meminta mediasi dari KEPA.”

‘J’ telah mengeluarkan pernyataan tersebut sebagai teman dekat ibu dari Nicole, dan juga diduga dia adalah orang yang mewakili sebuah perusahaan entertainmen yang menawarkan kontrak baru untuk KARA dibawah agensi nya sendiri dan menawarkan untuk membayar denda pinalti atas pemutusan kontrak mereka.

‘J’ yang menyatakan bahwa dia tahu tentang rumor tersebut, menjawab “Aku diberitakan sebagai orang yang menawarkan kontrak melalui belakang, namun itu sangat konyol. Memang benar aku membantu mereka, tapi dipahami secara salah. Aku hidup di apartemen yang sama dengan Nicole di Amerika dan telah kenal baik dengan orangtua para member. Aku mendengarkan keluhan mereka dan memberikan nasihat dari sudut pandang pihak ketiga. Aku bahkan tidak ingin dirumorkan tentang aku yang menginvestasikan 4 juta USD ke agensi untuk mengkontrak KARA.”

Dia juga mengatakan bahwa dia bertemu dengan para orangtuan kemarin dan dia telah menyaksikan cobaan berat yang dialami mereka. Masalahnhya bukanlah uang, kata dia, tapi tentang rusaknya kepercayaan dan masalah yang terus muncul ketika istri dari CEO mengambil alih agensi setelah suaminya masuk rumah sakit.

‘J’ melanjutkan “Sisa waktu kontrak masing masing member berbeda. Jika CEO yang sebelumnya ada, dia tak akan berpikir dua kali untuk mengkontrak kembali dibawah naungan DSP, namun DSP melarang para member untuk menjenguk nya di rumah sakit dan tidak memberi informasi tentang kesehatannya.
Jika mereka mampu menunjukkan pernyataan yang saling mendukung dan dokumen kontrak. DSP ingin agar paling tidak satu member lagi kembali supaya mereka dapat melanjutkan promosi dengan mencari member baru dan terus saja berusaha untuk menemui orangtua Seungyeon dan Jiyoung dalam rangka membujuk dengan menawarkan pendapatan yang lebih besar. Mereka tidak sadar bahwa inilah yang disebut kerusakan kepercayaan.”

Dia menambahkan “Orangtua ketiga member tidak melulu berpikir tentang uang meskipun para member akan kembali ke agensi lama maupun mencari agensi baru. Mereka juga percaya KARA akan selalu tetap mempunyai 5 member. Para orangtua akan bernegosiasi dengan perusahaan. Namun karena spekulasi bodoh seperti ‘para orangtua melakukan ini karena uang’ dan berbagai kesalahpahaman dengan pagensi, aku menyarankan untuk bernegosiasi.”

Dilain pihak, perwakilan dari DSP mengungkapkan ke TV Report pada 22 Januari, “Kami telah mempunyai bukti bahwa ‘J’ berusaha untuk mendapatkan simpati dari para orangtua dan dialah orang dibalik kontroversi ini. Buktinya bukan berupa barang nyata, tapi kami jelas jelas memilikinya.”

Source: TV Report, Khan News
Credit: allkpop
Indonesian Translation : enryan@karafaith.co.cc

One comment on “[News] Para Orangtua Member KARA Meminta Bantuan KEPA Untuk Negosiasi

  • Ah, ribet.. Harapan smua Kamilia adalah smga msalah Kara cpt trseleseikan. Dan Kara tetap beraktifitas sprti biasa. Smga CEO DSP yg sesungguhnya sgera smbuh n mnangani kmbli DSP yg skrg morat marit gra2 istrinya.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: