(News) Kim HyungJun, ” Park Jungmin itu seperti Multi-vitamin, pengetahuan-IN, pelembab udara!”

Published 23/01/2011 by yeppopo

Dimulai dengan pembukaan lagunya ‘Not Alone’, Park JungMin menunjukkan performance yang bersemangat dengan suasana yang bagus dan ditemani oleh penampilannya yang lebih baik dengan turunnya 10kg berat badannya. Setelah itu, ia menaikkan suasana dengan menjawab pertanyaan fans dengan jawaban yang pintar dan lucu.

Di tengah-tengah acara, SS501 Kim HyungJun tiba-tiba muncul ke stage dan membuat reaksi yang bersemangat dari fans. Park JungMin memegang tangan Kim HyungJun dengan erat dan saling berpandangan dengan penuh kasih sayang, menyanyikan lagu duet dengan hangat.

Di hari ini, Kim HyungJun menjawab pertanyaan ‘Bagaimana sosok Park JungMin di matamu?” “Multi-vitamin, pengetahuan-IN, pelembab udara”, dll, yang mengundang tawa dari fans.

‘Multi-vitamin adalah Park JungMin selalu mengingatkan kepada yang lainnya untuk mengkonsumsi vitamin, artinya keberadaannya seperti vitamin yang memberikan kekuatan pada orang lain. ‘Pengetahuan-IN’ maksudnya banyaknya pengetahuan Park JungMin, tapi aslinya, jika seseorang mencari artinya di internet, pasti ekluar kebalikannya, karena itu fans tertawa lagi. Dan untuk ‘pelembab udara’, Park JungMin pernah memberikan hadiah alat pelembab udara kecil ketika mendukung HyungJun di musikal ‘Cafein’nya baru-baru ini, menunjukkan rasa terimakasihnya padanya.

Di hari ini juga, karena respon hangat dari fans, Park JungMin dan Kim HyungJun berciuman pipi sebagai fan service. Ditengah-tengah suasana panas di stage, fans berteriak ‘bobo!’ (cium pipi), ketika medengar hal itu, Kim HyungJun lalu mendaratkan ciuman ke pipi Park JungMin. Setelah fanmeeting, Park JungMin mengatakan di sebuah interview, “Sudah lama tidak bertemu HyungJun, dan sepertinya kita semua sangat mnikmatinya. Lain kali aku harus mendatangi HyungJun juga dan memberikannya dukungan yang besar.” ia mengatakan rasa terimakasihnya.

Hari itu, Park JungMin menampilkan lagu utama dari albumnya ‘Not Alone’, ‘Do you know’, dan ‘Everyday is Christmas’ dan juga tidak lupa menyanykan lagu SS501, untuk fans.

Ketika diminta untuk mengatakan sesuatu untuk member SS501, “Walaupun kau sendirian, berikan usaha yang besar untuk pekarjaan dan karirmu”, memberikan pesan dukungannya.

 

Credits : (English Translation) Ode @ SS501Ode.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ DSPlove.wordpress.com

3 comments on “(News) Kim HyungJun, ” Park Jungmin itu seperti Multi-vitamin, pengetahuan-IN, pelembab udara!”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: