(News) Park Jung Min, “Alasan kenapa member2 SS501 tidak sering bertemu adalah..”

Published 22/01/2011 by yeppopo

Tanggal 20, Park JungMin dari SS501 telah merilis album solo pertamanya ‘Not Alone’ dan memulai kegiatannya sebagai penyanyi solo yang ambisius.

Ketika PArk JungMin dengan member SS501, ia memiliki banyak fans Asia. Sekarang dengan 3 kata ini ‘Park Jung Min’ ia memulai lembaran baru dan menginginkan hasil yang bagus.

Perubahannya terlihat ketika ia memberikan perasaan yang berbeda di penampilannya dibandingkan yang dulu. Turun berat badan lebih dari 10 kg, dengan wajah adan badannya yang langsing, kalian dapat merasakan ketampanannya yang disebut ‘cool city man’

Park JungMin yang terlihat lebih matang setelah turun berat badan mengatakan, “Menonton DVD SS501 yang dulu, aku kaget karena aku terlalu gendut jadi aku putuskan untuk mengurangi berat badan.” sambil tertawa.

Telah pindah ke agensi baru CNR Media, akan ada ketakutan dan kesulitan yang mungkin ia hadapi. Untuk itu, Park JungMin menanggapi “Merasa kecewa ketika SS501 menyudahi kegiatan. Aku kuatir mengenai ‘apa yang harus kulakukan’. Mental ciut dan aku bahkan terpikir ‘aku harus berhenti’. Aku harus meminum obat tidur karena aku tidak bisa tidur. Mungkin karena stres mental, aku merasa sangat sakit.”

Tetapi, setelah semua itu, ia berkata “Sepertinya harus belajar”. “Bermacam-macam pikiran datang ketika aku sendirian, merasa aku harusnya lebih kuat, karena itulah kesendirian menggerakkanku. Aku mulai berpikir tentang masa lalu juga. Ketika aku bekerja keras untuk audisi. ‘fans SS501 mungkin tidak semuanya adalah fansku’, berangsur-angsur pikiran dan kekuatiran seperti itu menghilang.”

Member SS501 tetap saling menghubungi dan selalu saling menyemangati dan mendukung kegiatan yang lainnya. Belum lama ini, JungMin mendatangi lokasi musikal ‘Caffeine’ untuk mendukung Kim HyungJun yang menjadi pemeran utamanya, setelah itu kemunculannya menciptakan sensasi.

Ketika ditanya apakah member sering saling bertemu, Park JungMin mengatakan “Kami saling menyemangati kegiatan yang lain lewat telepon. Tetapi, aku akan menahan diri jika aku mulai merasa percaya diri. Khususnya sekarang. Aku ingin sendirian dulu karena ini adalah masa-masa penting untuk kegiatan solo”

 

Dengan dirilisnya lagu solonya, musik Park JungMin dan SS501 benar-benar berbeda. Biasanya pandangan untuk musik idola biasanya dibuat khusus, sangat baik dan terasa seperti benar-benar musik. Untuk album solo yang berjudul ‘Not Alone’, produser terkenal Shinsadong Tiger dan Park JungMin bekerja keras untuk menciptakannya. Ini adalah lagu yang membuat kesempatan perubahan untuk Park JungMin dan Shinsadong Tiger.

Khususnya untuk album ini, Park JungMin sendiri yang menulis lagunya. ‘Not Alone’ berisi pesan kepada masyarakat, Park JungMin dan fans, karena ia merasa hal yang beda ketika melakukan kegiatan solo. Tetapi, demi fans, kepercayaan fans, kejujurannya, perasaannya sudah dikeluarkan.

“Tanpa kami berlima, terasa kesepian, untuk itu aku ingin stagenya terasa penuh. Sebenarnya, aku suka gaya band, tapi banyak elemen orkestra yang dimasukkan di lagu. Tentang ditulis sendiri? Sejak bersama SS501, aku menulis lagu soloku sendiri. Aku pikir bagus sekali untuk lagu yang aku nyanyikan, aku akan menulis liriknya dengan tulus bagaimanapun juga.”

“Image musisi akan lebih terlihat lewat kegaitan solo. Walaupun ada kesempatan tampil solo, fokusnya tetap berkonsentrasi pada grup secara keseluruhan. Sekarang aku dapat menulis dan membuat lagu, dan juga belajar vokal. Kecuali ketika bersama SS501, ini adalah pelajaran vokal pertamaku.”

Menyangkut hasil dari penampilan solo pertama kali “Aku tidak memiliki kekhawatiran. Aku tidak boleh gemetaran atau menjadi beban, ini adalah sesuatu yang menyenangkan. Aku telah memikirkannya dengan matang. Pelan-pelan kepercayaan diriku terbangun.” Sikap bintang Hallyu yang ditunjukkan oleh Park JungMin.

Walaupun tidak ada batasan ketika mereka berlima kembali ke stage untuk tampil, sekarang mereka bertangung jawab untuk tampil di stage dan untuk bernyanyi. Demi album ini, Park JungMin menjelaskan ‘merasa seperti orang tua’ untuk album ini, “Ketika sebagai grup, bagianku adalah yang paling aku perhatikan, tetapi sebagai solo, aku harus mengatur keseluruhannya di atas stage. Tampil di atas stage seperti menambah kemampuan aktingku. Mula-mula, aku bermimpi menjadi aktor, tapi tampil di atas panggung membuatku merasa seperti akting juga.”

Sementara itu, Park JungMin akan menjalani kegiatannya, mulai di Mnet “M.Countdown” tanggal 20.

 

Credit : Osen + (English Translation) Honeyeee + Wonderrrgirl @ Love501.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

4 comments on “(News) Park Jung Min, “Alasan kenapa member2 SS501 tidak sering bertemu adalah..”

  • masih simpg siur apakah ss501 bubar ato ngk, tpi leder bilng dengan PDnya engk pernh bubar sbg ss501 ==”, tpi disisi lain ss501 itu pnya dsp entertainment ==”, trz aq jga pernh baca disalh stu situs ktanya omongan SS501 ngk bubar itu hnya kermhan di mulut saja ==”, krena member lain jga udah pda nyebr semunya agencynya ngk akan pernh satu lgi ==”, apapun kputsannya aku akan mendukung oppa, trmsuk jungmin oppa dan lainya :D, Fighting ^_^…..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: