(News) KARA Gyuri dan T-ara Eunjung dikucilkan??

Published 22/01/2011 by yeppopo

Setelah laporan Gyuri yang ternyata tidak ikut serta dalam pemutusan kontrak KARA melawan DSP Media, fans mulai penasaran kenapa hingga di diwawancarai dia tidak mengetahui pemutusan ini. Rumor kalau dirinya jadi ‘orang asing’ dalam tubuh KARA mendadak tersebar setelah pernyataannya.

Netizens mencontohkan segmen dari program Mnet yang pernah mengatakan, “Grup idola perempuan berjumlah 5 orang, ‘E’, punya hubungan yang buruk antara membernya. Empat member lain mengucilkan leadernya.” Menggunakan segmen ini sebagai bukti, netizen mengira bahwa Gyuri adalah sang leader yang terasing.

Salah satu asosiasi lama KARA bicara dengan Newsen terkait masalah itu dan menyatakan, “Itu adalah spekulasi yang benar-benar absurb yang bahkan tak pantas ditanggapi. Park Gyuri mendapat kepercayaan dari adik-adik dalam tim, dan rumor bahwa dia dikucilkan juga tak masuk akal.”

Dia melanjutkan, “Ketika KARA melewati masa sulit, Gyuri menstabilkan grup dan menenangkan member. Dia anak yang penuh pemikiran yang menjaga member lain, hingga para member memanggilnya ‘ibu’. Memikirkan Gyuri terpisah menurut rumor itu sangat lucu.”

Tak hanya Gyuri, Eunjung juga ikut pernah memiliki rumor ini karena adanya pergantian leader T-ara dari Eunjung ke Boram, bersamaan penambahan member ketujuh.

Dalam wawancara dengan Newsen, Eunjung dan Jiyeon berkomentar, “Kami tak tahu apa ada grup lain yang sedekat kami. Kapanpun ada rumor soal pengucilan, kami hanya menertawakannya.”

Eunjung melanjutkan, “Kami dengar kami adalah idol grup pertama yang menggantik leader tanpa ada pengeluaran anggota. Tak ada yang berpikir tentang pergantian leader, melakukannya untuk meningkatkan bakat orang lain. Tak seperti yang orang pikirkan, itu bukan pertukaran hak atau pengaruh. Suatu hari, bahkan maknae Jiyeon bisa jadi leader kami.”

Rumor pengucilan terkait Eunjung ini muncul bersamaan dengan kontroversi KARA, membuat Eunjung menulis di Twiternya pada 22 Januari, “Pengucilan… apa itu? Kenapa tidak berhenti? Hm.”

Salah satu wakil industri mengatakan, “Leader grup menerima paling banyak perhatian, sehingga sering mendapatkan rumor pengucilan. Selebriti bisa terluka seperti oran lain, jadi kita harus memberantas spekulasi itu.”

Source: Newsen, Star News via Nate via allkpop
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: