[News] Inilah pendukung2 KARA!

Published 22/01/2011 by yeppopo

Produser Musik yang telah bekerja sama dengan KARA baru-baru ini telah menyatakan dukungannya untuk Kara agar tetap bertahan dengan 5 member.

Han Jae Ho, produser dari ‘Pretty Girl’, ‘Mister’ dan ‘Lupin‘, mengungkapkan lewat Twitter pada tanggal 21 Januari, “Aku sudah bekerja sama dengan mereka sejak 5 member ini ‘lahir’ sebagai KARA, sejak mereka masih ‘disuapi’ dan bisa ‘berjalan dengan kaki mereka sendiri’.. sampai saat mereka bisa ‘terbang di angkasa’. Ketika mereka sendiri susah untuk tidur, mereka masih sempat menanyakan “Apakah yang lain baik-baik saja?” dan “Apakah unnie oke?”, dan selalu saling memperhatikan satu sama lain.”

Dia melanjutkan, “Ketika mereka mengalami kesulitan atau mendapatkan penghargaan bersama-sama, mereka kadang akan berselisih dan kemudian saling memaafkan, itulah caranya mereka saling memahami dan menjadi KARA yang sekarang.”

“Lihat, KARA adalah sekumpulan teman yang ‘bodoh’, yang selalu berpikir posisi mereka saat ini tidaklah penting, yang khawatir bahwa mereka akan menghancurkan grup karena mereka tidak cukup bagus ketika melakukan pekerjaan..”

Mereka adalah sekumpulan teman yang ‘bodoh’, yang takut akan hasil yang buruk, tapi mereka juga ‘pintar’ karena percaya bahwa KARA tidak akan sama lagi jika mereka semua terpisah. Please beri KARA kekuatan sehingga mereka bisa tetap bersama. Masalah yang merugikan perusahaan maupun member adalah hal yang buruk.”

Song Soo Yeon, pengarang lirik yang membantu proses produksi beberapa lagu hit KARA, juga menyatakan, “5 anak yang selalu memperhatikan satu sama lain dan tertawa bersama.. Aku tahu mereka terlihat paling cantik saat sedang berlima, aku akan selalu mendukung KARA sebagai grup beranggotakan 5 orang. Aku lebih suka jika anak-anak polos ini tidak merasa tersakiti oleh pemberitaan yang dimanipulasi oleh media.”

Penyanyi Eueryn juga menulis di Twitter-nya, “Alasan terbesar yang membuatmu ingin memperhatikan KARA adalah karena mereka semua sangat baik, rendah hati, dan tulus. Tolong jangan sakiti mereka berlima dengan menahan diri untuk tidak berspekulasi dan tetap berharap dan percaya bahwa mereka semua bisa tetap bersama dan menyanyikan ‘sweet melodies’ lagi.”

Source: Newsen via Nate
Credit: allkpop
Indonesian Translation: rizqicho@karafaith.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: