(News) Tiket konser Big Bang habis terjual setelah 1 juta orang memperebutkannya!

Published 21/01/2011 by yeppopo

Konser tahunan Big Bang mendatang yang dijadwalkan akan menampung 40.000 fans, dikabarkan tiket tersebut telah terjual habis  setelah lebih dari satu juta orang berebut mengakses website untuk mendapatkan tiket. Hal ini diungkapkan oleh YG Entertainment pada hari Jumat!

Sebuah press release dari YG mengungkapkan pada hari ini, tiket tersebut terjual dalam 3 putaran dari hari selasa hingga kamis di online shopping dan situs pemesanan G-Market. Di putaran pertama meraih 250 ribu fans dan 300 ribu fans di putaran kedua serta 450 ribu di putaran terakhir.

Big Bang’s “2011 BIG SHOW” dijadwalkan akan diadakan di Seoul’s Gymnastic Stadium , Olympic Park dari tanggal 25 hingga 27 Februari.

Member2 Big Bang mengekspresikan rasa terima kasih mereka atas respon yang luar biasa untuk konser mendatang mereka melalui sebuah pernyataan dan  menambahkan kalau mereka sedang mempersiapkan banyak untuk konser tersebut.

Yang paling penting, Konser tersebut akan menandai kembalinya Big Bang ke layar musik Kpop untuk pertama kalinya setelah 2 tahun — Full album ketiga mereka juga akan dirilis pada 24 Februari.

Big Bang saat ini aktif melalui aktivitas2 unit duo  G-Dragon and T.O.P dan solo Seungri dimana kedua tim telah merilis album pertama berjudul  “GD&T.O.P” and “VVIP” .

Dikenal sebagai salah satu idola terbesar di negaranya, grup ini terdiri atas G-Dragon, T.O.P, Seungri, Daesung and Taeyang, telah merilis sejumlah lagu2 hits yang berhasil menyapu chart2 musik untuk beberapa minggu.

lalu di musim panas  2009, Big Bang beralih ke pasar musik Jepang dimana beberapa single mereka juga berada di peringkat teratas di chart bergengsi Oricon.

Dimulai bulan Mei, mereka akan menggelar sebuah tur nasional dimana mereka diperkirakan akan perform di depan 160,000 fans.

source : asiae

credit: bigbanghaven

Indo trans: yeppopo@ yeppopo.wordpress.com

13 comments on “(News) Tiket konser Big Bang habis terjual setelah 1 juta orang memperebutkannya!

    • sama itu juga blom termasuk gw,! cuma 40.000 fans yg “keterima” dari 1000.000 fans!! ITU 25x LIPATNYA! 960.000 fans yang memperebutkan tiket nasibnya gimana? blom ditambah nasib fans yang cuma mimpi dapet tiket gratis ~kaya gw~.ckckkckc

  • ah, gila aja itu mah 4oribu banding 1juta, beruntung mampus yang dapet tiketnya,
    kenapa nggak ditambahin aja tiketnya?kasian yang nggak dapet,

    • kasian big bang nya juga kalo tambah tiket jadwal konsernya nambah lagi donk!!

      Bener2 kesian… Tapi yang ga dapet tiket aq rasa tetep dateng tuh malah kayanya ada yang bikin tenda sendiri didepan tempat konser hehehe

    • tapi kan gymnastic kapasitasnya gede, lebih dari 14.000. ~lebih bgt malah~
      kaya yg di konser YG aja kemaren banyak bgt kan bangku kosongnya,yang diisi cuma bagian tengah. aku ngeliatnya sayang, mubaziiiiiir kayanya dibiarin kosong gitu hehehe kan kalo penuh juga enak diliatnya penuh dgn crownstick.
      emang uang itu bukan segala2nya ya buat YG.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: