(News) Rencana Drama & Musikal Masing-Masing Anggota JYJ Pada Tahun 2011

Published 21/01/2011 by yeppopo

Melanjutkan kegiatan mereka, JYJ akan mengambil peran aktor pada tahun 2011. Seorang wakil dari manajemen JYJ bertemu dengan Osen, dan mengatakan bahwa Yoochun, Jaejoong dan Junsu akan memperluas kegiatan mereka untuk film, drama maupun musikal.

Pertama, Park YooChun, yang berhasil mengambil peran akting dalam drama KBS “Sungkyunkwan Skandal,” berencana untuk mengambil drama lain. Manajemen mengatakan, “Setelah Sungkyunkwan Skandal, ada banyak ‘panggilan’ dan sejak proyek pertamanya adalah sebuah drama, kami berharap menemukan proyek lain yang dapat memungkinkan dia untuk menunjukkan peran yang berbeda dari sebelumnya. Pada akhirnya, kami akan berusaha untuk mencari proyek drama lainnya di akhir tahun ini.”

Karena perannya sebagai Lee Seon Joon dalam “Skandal Sungkyunkwan”, Park YooChun, sebagai seorang calon aktor, telah menerima banyak pujian untuk kemampuan aktingnya. Selain itu, dia mengantongi penghargaan Best Newcomer, Netizen Award dan penghargaan Best Couple, pada 2010 KBS Drama Awards. Ini menunjukkan kemungkinan dan potensinya untuk menjadi seorang aktor.

Lalu, Musikal yang akan tayang pada 1 Februari, “Tears of Heaven,”. JunSu berencana untuk lebih aktif di bidang musikal. Manajemen mengatakan, “Meskipun dia telah di tawari untuk berakting di drama dan film, JunSu berencana untuk untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang aktor musikal. Kemampuannya telah diakui melalui proyek-proyek drama musikalnya, dan juga dapat dilihat dari hasil penjualan tiket. Tugasnya saat ini adalah mensukseskan Musikal “Tears of Heaven”. Ada kemungkinan bahwa ia akan ‘menyapa’ pemirsa melalui musikal lainnya pada akhir tahun.

Berakting dalam drama Jepang “Sunao Ni Narenakute” bersama beberapa aktris/aktor papan atas dan menerima respon yang besar, Jaejoong juga akan membuat debutnya di Korea tahun ini. Jaejoong, yang penampilannya di “Sunao ni narenakute,” dilengkapi dengan dasar-dasar akting, membuat iri banyak produser lokal (Korea). Manajemen mengatakan, “pesona Jaejoong dan pengalaman aktingnya telah membuat dia mendapat perhatian dari beberapa produser dan ia telah mendapatkan ‘panggilan’. Semua script untuk drama bahkan juga film, telah dikirim. Untuk drama, saran-saran yang baik kini sedang serius dipertimbangkan. Dalam pertengahan tahun 2011, ada kemungkinan besar dia akan menyapa penonton melalui drama.

Source: [BaiduTVXQ] + [Osen]
Translation credits: ssunsett@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo Translation: taro @ MilkySu Indonesia

4 comments on “(News) Rencana Drama & Musikal Masing-Masing Anggota JYJ Pada Tahun 2011

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: