(News) Lee Joon MBLAQ Beli Rumah Baru untuk dirinya sendiri ^o^

Published 20/01/2011 by yeppopo

 

Anggota MBLAQ tampil di Mnet’s “Beatles Code”, dan berbagi cerita pribadi tentang apa yang mereka beli baru-baru ini dan tentang saudara mereka.

MBLAQ’s Lee Joon membuka segmen dengan pengakuan bahwa ia telah membeli sebuah rumah di Jamshil. Lahir pada tahun 1988, penyanyi yang berusia 24 tahun ini, menunjukkan bahwa dia cukup dewasa di usianya.

Dia memberi alasan meskipun waktu debutnya menjadi seorang idola belum terlalu lama, namun sekarang dia sudah bisa membeli sebuah rumah.

Itu tidak mewah,” ia menyatakannya malu-malu. “Suatu hari, aku hanya berpikir bahwa aku ingin pindah ke rumah yang kubeli dengan uangku sendiri dan mulai menabung sedikit demi sedikit mulai saat itu. Aku tidak pernah membeli pakaianku sendiri sejak debut. Aku berjanji kepada diriku sendiri baru-baru ini, untuk tidak pernah menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak perlu selama 10 tahun ke depan.”

Teman-temannya menambahkan, “Dia tidak pernah membelikan kami makanan sejak debut kami. Dia adalah orang yang paling banyak tampil di CF, tapi ia benar-benar tidak pernah membelikan kami apa-apa.”

Topik kemudian beralih ke Dara 2NE1, setelah Thunder mengungkapkan bahwa ia begitu menghargainya, dia bahkan tidak akan  membiarkannya mengunjungi ruang latihan mereka.

MC Yoon Jong Shin bertanya, “Jika kakakmu harus memilih salah satu anggota dari MBLAQ, siapa yang akan dipilih?” Thunder menjawab, “Aku akan memberitahukannya kepada ibuku!”

Mir, yang memiliki saudara perempuan aktris yang bernama Go Eun Ah, ditanyai pertanyaan yang sama, dan ia menjawab, “Saya hanya akan benar-benar bersyukur.”

Episode ini akan tayang pada 20 Januari pukul 12am KST.

 

cre : allkpop

indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!
Iklan

2 comments on “(News) Lee Joon MBLAQ Beli Rumah Baru untuk dirinya sendiri ^o^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: