(News) Han Jae Ho, “KARA bukanlah KARA tanpa kelima member!”

Published 20/01/2011 by yeppopo

Produser dibalik lagu2 KARA (“Pretty Girl,” “Honey,” “Mister,” and “Lupin“) tengekspresikan pendapatnya atas the contract termination lawsuit yang diajukan oleh ketiga member girl grup ini.

Pada 19 Januari, komposer Han Jae Ho menulis pemikirannya melalui twitter:

Ini adalah hari yang melelahkan. Tahun lalu, sangat menyenangkan dan joyous melihat mereka berkembang selangkah dmei selangkah, tiap hari sangat penuh dengan energi. Tahun ini, kami baru mulai. Hanya seperti bagaimana sesuatu yang baik terjadi setelah sesuatu yang buruk, sesuatu yang buruk harus terjadi setelah itu sesuatu yang baik.

Bagiku, aku tidak mempercayai isu2 yang menjadi diperparah deperti laporan2 yang dibuat. Saya percaya kalau KARA tidak akan bubar dibawah alasan apapun dan ini kelihatan jelas kalau kelima anak tersebut ingin tetap bersama. Kenapa laporan2 tersebut harus dibuat?

Beberapa hari lalu, member2 KARA sedang bekerja keras dan bersenang2 – mereka semua melakukan dengan baik.  ‘mass comm’sepertinya menyukai perkelahian… Artikel2 sekarang membanjiri.

Saya percaya kalau KARA bukanlah KARA tanpa kelima member. Jika tidak dengan kelima member, saya menolak bekerja dengan apapun terhadap KARA.

Saya berharap hari ini berakhir sebagai sebuah mimpi buruk untuk sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dan saya berharap kita bisa meningkatkan mimpi sekali lagi seperti kemarin.

 

Source: Newsen via Nate

Credit:allkpop

Indo Trans: yeppopo@ yeppopo.wordpress.com

One comment on “(News) Han Jae Ho, “KARA bukanlah KARA tanpa kelima member!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: