[News] KARA Tidak Akan Melanjutkan Jadwal Kegiatan Apapun!

Published 19/01/2011 by yeppopo

Setelah jelas bahwa keempat member KARA tidak akan mencari jalan keluar dengan DSP Media, Hong Myungho dari Landmark mengungkapkan bahwa mereka tidak akan melanjutkan kegiatan apapun yang dijadwalkan oleh DSP Media.

Dalam interview Star News 19 Januari, Hong menyatakan,Seungyeon, Nicole, Hara, dan Jiyoung tidak akan mengikuti kegiatan apapun yang dijadwalkan oleh DSP Media.”

Dia melanjutkan, “Alasan mengapa mereka secara formal memutuskan untuk memutuskan kontrak, yaitu agar mereka dapat menghentikan jadwal mereka yang tertunda. Sebelum kami memulai tahap pada proses selanjutnya, kami akan berusaha untuk memenuhi jadwal kegiatan yang telah dipublikasikan. Sudah dapat dipastikan bahwa mereka tidak akan mencapai suatu kesepakatan bersama DSP Media. Masalah ini telah mengakar begitu lama, dan mereka sangat yakin dengan posisi mereka.”

Drama Jepang KARA, “URAKARA,” diduga akan mendapatkan impak terbesar melalui kejadian ini, karena kelangsungan dari acara ini sangat tergantung pada keputusan kedua belah pihak.

Gyuri, meskipun tidak ikut ambil bagian pada gugatan tersebut, tetap tidak melanjutkan jadwalnya sesuai rencana. Dia akan absen pada MBCShimshimtapa” malam ini .

Source: Star News via Nate

Credit: Allkpop

Indonesian Translation: tenten@karafaith.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: