(News) Changmin, “Aku masih kaku dalam berakting & adegan ciuman membuatku semakin gugup.”

Published 19/01/2011 by yeppopo

 

 

Para staff produksi dan tokoh-tokoh drama “Paradise Ranch” menggelar konferensi pers yang diadakan pada tanggal 18 Januari di gedung SBS.

PD Kim Chul Kyu dengan jujur mengungkapkan, “Saya cukup khawatir dengan kemampuan akting Changmin. Setiap malam, saya menelepon dia untuk datang ke kantor dan mengajarinya berakting. Bahkan orang-orang yang telah berakting selama puluhan tahun masih menemukan masalah dalam unsur-unsur tertentu, dan saya berpikir bahwa Changmin adalah seorang pemula dalam dunia akting, pasti ada sesuatu yang kurang.”

Ia melanjutkan, “Pemirsa akan merasa bahwa aktingnya belum terlalu bagus di awal episode drama. Untungnya, dia dapat meningkatkan kemampuan aktingnya dengan cepat dan menjadi jauh lebih alami. Perannya disitu cenderung suka bercanda, dan kadang-kadang suka ngambek, tapi dari semua itu tersimpan kehangatan dalam karakternya. Saya pikir karakteristik ini sesuai dengan Changmin.”

Changmin mengakui, “Kapan pun aku mempunyai adegan ciuman, aku tidak akan bisa makan atau tidur malam sebelumnya. Aku merasa aku harus berkumur setidaknya belasan kali. Aku masih tidak tahu mengapa aku begitu gugup.”

Aktris Lee Yeon Hee, yang telah mendengarkan pengakuan Changmin berkomentar, “Aku sedikit gugup karena dia lebih mudah bergaul dengan Yoo Ha Na daripada aku.”

Ketika ditanya pendapatnya tentang berbagai penilaian orang terhadap kemampuan aktingnya setelah siaran episode pertama nanti, Changmin menjawab dengan hati-hati, “Pasti akan ada beberapa orang yang akan melihat aktingku dari sisi negatif. Aku akan mengambil kritik dari mereka untuk belajar, karena aku menyadari bahwa aku masih kurang dalam beberapa aspek. Selama mereka memberikan kritik yang membangun, aku siap menerimanya.”

Dia melanjutkan, “Namun, aku telah bekerja sangat keras enam bulan terakhir ini, jadi aku tidak akan menyesal. Aku akan memantau drama ini setiap minggu, dan aku yakin aku akan menemukan bagian-bagian yang dapat membuatku marah, tapi aku pasti tidak akan kecewa.”


 

Berbicara kembali ke adegan ciuman, Changmin mengaku, “Aku masih kaku dalam berakting, dan penambahan adegan ciuman membuatku menjadi semakin gugup.”

Lee Yeon Hee menjelaskan, “Ini bukan adegan ciuman yang berlebihan karena hanya kecupan singkat di bibir. Kami melakukan syuting tanpa tekanan apapun. Aku benar-benar berpikir itu lucu karena melihat Changmin yang begitu gugup.”

Changmin menambahkan, “Yeon Hee adalah teman se-manajemenku, juga seniorku dalam hal akting. Dia membantu dengan memimpinku dalam adegan ciuman kami, meskipun aku laki-laki (tertawa).”

Lee Yeon Hee cemberut, “Aku masih kecewa mengapa Changmin lebih senang dengan Yoo Ha Na dan bahkan suka bercanda dengannya, sedangkan saat bersamaku dia lebih banyak diam.”

Ia melanjutkan, “Namun, dia melakukan pekerjaan ini dengan baik meskipun saat itu adalah pertama kalinya dia berakting. Mengejutkan saat melihat dia mampu belajar akting dengan cepat selama masa produksi. Kami bekerja sangat baik bersama.”

Selain Changmin dan Lee Yeon Hee, “Paradise Ranch” juga dibintangi oleh Ju Sang Wook dan Yoo Ha Na. Drama ini menggunakan pemandangan indah Pulau Jeju sebagai tempat cinta antara empat pemuda.

‘Paradise Ranch’ akan tayang menggantikan drama “It’s Okay, Daddy’s Daughter,” mulai 24 Januari mendatang.

 

Source: Newsen, Star News,TV Daily #1 and #2 via Nate
Photos: Sports Korea

Vid: TVXQHOME@youtube

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Iklan

One comment on “(News) Changmin, “Aku masih kaku dalam berakting & adegan ciuman membuatku semakin gugup.”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: