(News) GD&TOP, “Kami bersemangat memikirkan apa yang difikirkan fans tentang album Big Bang!”

Published 17/01/2011 by yeppopo

GD&TOP baru saja menyelesaikan wawancara mereka dengan SPN yang mengeksplorasi tentang proyek duo mereka, antissipasi untuk comback BigBang, dan juga rencana masa depan mereka.

Seperti biasa, mereka selalu menjawab jujur ketika diberi pertanyaan tentang prestasi mereka. “Kami khawatir karena sudah lama sejak kami merilis album terakhir, tetapi kami dapat menang dalam program musik. Ini sangat menyegarkan.

Duo ini berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai program musik dalam siklus dua minggu waktu promo mereka. “Sudah dua tahun sejak kami terakhir kali berdiri di panggung korea, jadi kami bertanya-tanya apakah kita akan memiliki dampak yang sama seperti sebelumnya. Karena kami merasa dua tahun adalah waktu yang cukup lama bagi penggemar kami untuk melupakan kami.

Tentu saja, ketika mereka kembali, hal itu jelas membuat ketakutan mereka tidak terbukti. “Sekarang kami sangat bersemangat ketika memikirkan apa yang fans kami pikirkan tentang album BigBang selanjutnya.

G-Dragon melanjutkan “Sebelumnya, kami memasukan kelima pesona dari setiap personil dalam satu lagu, sedangkan dalam lagu ini (high high) hanya dengan kemampuan dari dua orang rapper saja.Rasanya seperti memiliki keterampilan yang semakin meningkat.

TOP menyatakan “Membangun album ini membutuhkan usaha langkah demi langkah untuk menyelesaikan sebuah lagu.. Ini menyenangkan, seperti pemanasan sebelum comeback resmi BigBang pada bulan Februari mendatang.

Bicara tentang BigBang, apa yang dapat G-Dragon dan TOP katakan mengenai album comeback BigBang mendatang ?

“Setelah diskusi panjang dengan para anggota, kami semua memutuskan untuk kembali ke gambaran asli BigBang yang telah membuat publik jatuh cinta, daripada mencoba sesuatu yang baru. ” jelas mereka.

Meskipun tidak ada rincian tentang album ini yang diungkapkan, mereka menjelaskan “Publik dan anggota kami sepertinya lelah dengan electronic sounds, jadi kita menyiapkan yang lebih hangat, terdengar lebih emosional yang memberikan rasa nyaman. Ada sedikit pengaruh rock juga. ”

Mereka menyimpulkan “Karena itu, ini pertama kalinya kami mempromosikan album bersama-sama setelah beberapa waktu, kami ingin menunjukan kepada semua orang, berapa banyak peningkatan yang sudah kami alami sebagai ‘BigBang’. Kami juga merencanakan jangka waktu promosi yang lebih panjang dalam rangka memenuhi keinginan penggemar kami yang telah menunggu begitu lama. ”

Source: SPN via NateEdaily @allkpop
indo trans by Patricia @VIPindonesia

6 comments on “(News) GD&TOP, “Kami bersemangat memikirkan apa yang difikirkan fans tentang album Big Bang!”

  • “Sudah dua tahun sejak kami terakhir kali berdiri di panggung
    korea, jadi kami bertanya-tanya
    apakah kita akan memiliki dampak
    yang sama seperti sebelumnya.
    Karena kami merasa dua tahun
    adalah waktu yang cukup lama bagi penggemar kami untuk
    melupakan kami. “…

    Tidak sedikitpun kami VIP melupakan BIG BANG, justru malah kangen dgn BIG BANG….

  • aku baru 3 bulan menjadi VIP tapi merasa sperti mngenal BigBang saat awal konser,
    Intiinya, walau cuma 3 bulan tapi aku menyukai Bigbang sepeeti awal kalian Buming..
    Jaiyou Bigbang !!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: