(News) SNSD disebutkan dalam “Wall Street Journal”

Published 15/01/2011 by yeppopo

Fans SNSD berdengung atas bagaimana idola favorit mereka disorot di outlet berita bergengsi, Wall Street Journal. Kelompok gadis itu diakui untuk penggunaan cerdas mereka pada YouTube sebagai cara untuk maju ke pasar Jepang.

Pada 14 Januari, jurnal Wall Street melaporkan SNSD mengupload video lagu-lagu Jepang mereka di YouTube dan menyebarkan video di berbagai website, menyediakan audiens yang lebih besar untuk grup. Penggemar musik yang melihat video langsung mulai meminta lagu di program radio, dan menciptakan sebuah ‘buzz’ tentang online SNSD. Mempelajari efek, jurnal atribut keberhasilan Jepang SNSD terhadap aksesibilitas global YouTube.

CEO Kim Young Min berkomentar, “Sejak kami telah bermitra dengan YouTube, kami telah berhasil mengurangi ratusan ribu beban server. YouTube memungkinkan kita untuk mempromosikan artis kami untuk penggemar di seluruh dunia.

Ketika ditanya tentang berapa banyak mereka melakukan melalui iklan yang ditempatkan pada saluran mereka, dia menjawab, “Itu tidak banyak, tapi itu cukup bagi kita untuk mendapat antusias dalam bermitra dengan Google dan YouTube.”

 

credit: allkpop

via: asiakpopnew

2 comments on “(News) SNSD disebutkan dalam “Wall Street Journal”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: