(English Subbed) Big Bang BBBud Promo (05.29.07)! (They’re still young ^^)

Published 15/01/2011 by yeppopo

 

Jadi lucu ngeliat video jadul gini ^^

Liat aja si Seungri hahaha….. bener2 maknae banget, Daesung, Taeyang juga hihihi…

GD qu masih gemuk, pipinya masih tembem gitu & T.O.P ckckckck… gantengnya ga berubah ^^

 

source : TheYGcrew @ YT

2 comments on “(English Subbed) Big Bang BBBud Promo (05.29.07)! (They’re still young ^^)

  • Ahahaaaa… ekspressi nyemprot minyak wanginyaaa… hahahaaa,,, pada autis bin sarap, muka-mukanya pada innocent bgt minta di cium kali ya..hahahaaa… ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: