7 comments on “[Photo] Official Mnet photos of GD&TOP at M!Countdown on 110106

  • Auwoooo…uwoo..uwooooo..oooo… Malem” liat yg bening-bening jd kunang-kunang nih mata…hahahaaaaa…..

    Miehe: “Eheeee…ehem.. Bang, boleh tuh Pin’a, bagi 1 doooong, yg kecil jg gak apaapa, apalagi yg gede, pengeeennn pisan,, *.*”

    GD: *pict k 2 dri bawah* “mau yg manaaa adekQ, pilih ajaaaahhh… ^^”

    Miehe: “Jongmal,,,?? Aq mao semua yg Abang” pake, dari pin, jacket, sma sarung tngan Micky yg Bang JiYoung pake, boleeehh… *.*”

    TOP: *pict k 2 dri atas* “Weeee… Pengen aja lo,, beli dooong gak modal bgt, minta duit sonoh sma istri Aq Ppopo…”

    Miehe: “Aaaahh… Shirooo.. Onnie ppopo mah peliiittt Baaaang,, mauuuuu pinnyaaaaa…T.T”

    Hahahahaaaa… Ngacoooo aja koment gw, udah abaikan sja koment ini…hihihihihiiiii…

    Kkaaaabbbooooouuuurrrrr…. ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: