[News] Dieliminasi dari JYP audition, Goo Hara, IU, KiKwang, CL mendapat sukses besar: “Apakah Park Jin Young sakit hati?”

Published 13/01/2011 by yeppopo

Audisi JYP untuk JYP entertainment mengumpulkan banyak perhatian karena mereka mengeliminasi artis2 bertalenta.

Dikenal sebagai  ‘mainstream’ singer, IU juga pernah memiliki pengalaman dieliminasi dari JYP audition. Video audisi  IU adalah yang terbaru di JYP Entertainment audition tahun 2008 dan menjadi topik hangat.

Sayangnya, IU yang menyanyikan sebuah lagu milih  Bubble Sister  ‘So Much Love, So Much Laughter’ tereliminasi.

Saat ini, IU melakukan rekaman bersama dengan  Park Jin Young untuk OST drama ‘Dream High’. IU mengatakan, “Ini pertama kalinya terlibat dalam rekaman OST. Saya melihat presiden perusahaan di audisi dan melakukan rekaman bersama adalah sebuah kebahagiaan untuk saya”

Goo Hara, member dari girl group Kara yang populer di Jepang juga berpartisipasi dalam JYP audition. Tahun 2008 JYP Entertainment audition, sebenarnya Goo Hara mengumpulkan ketertarikan. Meskipun memiliki sebuah penampilan yang mengesankan di final audisi, Goo Hara tereliminasi. Meskipun gagal di dalam audisi JYP Entertainment, Goo Hara memenangkan “best female MC awards” diKBS Enterntainment Awards tahun lalu. Lagu debut Jepang KARA  ‘Mister’ terpilih oleh program siaran lokal sebagai lagu hit dan menerima banyak cinta.

Lee Ki Kwang ‘Beast’ sebenarnya adalah seorang trainee di JYP. Baru2 ini, Park Jin Young muncul di KBS 2TV ‘Win Win’, MC Lee Ki Kwang menjelaskan kenapa dia tidak debut dengan JYP, “Saya telah mengakui talenta saya.”

Sebagai pengganti debut dibawah JYP, dia debut sebagai member dari ‘Beast’ dari  Cube Entertainment yang ditemukan 3 tahun lalu oleh Hong Seung Song, mantan president JYP Entertainment. Beast, idola dengan vokal yang bagus dan performance yang hebat, sukses menjual tiket untuk konser pertama mereka. Beast juga menerima banyak cinta dari fans.

CL ‘2NE1’, dari YG Entertainment, juga adalah seorang trainee di JYP. CL masih memelihara hubungan dekat dengan penyanyi2 JYP dan juga mendukung mereka. Album pertama 2NE1 yang memiliki3 title songs, yaitu Can’t Nobody, Go Away, and Clap Your Hands mendominasi chart2 musik tahun lalu. 2NE1 telah menerima Top Ten Award in Melon Awards, bersamaan dengan Album of The Year, and Best Girl Group Award.

Hmm.. iya juga ya, semua yang tereliminasi dari audisi JYP sekarang jadi artis2 papan atas semua! hmm… JYP Nyesel ga ya?!

Source: Nate

Translation: rifni@dkpopnews.net

Indo trans: yeppopo

9 comments on “[News] Dieliminasi dari JYP audition, Goo Hara, IU, KiKwang, CL mendapat sukses besar: “Apakah Park Jin Young sakit hati?”

  • kalo aku sangat beruntuuung kikwang gak di JYP, kalo di JYP dia skrg gak mungkin ketemu member B2ST. dgn kikwang B2ST mnjadi kereen bgt!
    udh ditakdirkan brsama B2ST hihi, B2ST fighting!! kekeke~

  • tpi dri sekian itu yang harusnya paling nyesel adalah SMENT yang kehilangan GD…

    tpi untung aja GD pindah ke YG….

    bagusan YG c buad GD dripada SM

  • setau aku smua ent yang mereka mereka itu masukin kayaknya ada hubungan sama JYP ent jadi kayak.. pindah (?) entertaiment gitu. di trainee terus pindah.
    kalo yang ga di terima aku gatau.
    tapi yang pasti kikwang itu kyknya trainee di JYP terus dipindah gitu ke Cube

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: