REVISI “El Coreano más sexy del 2010” >> Argentina’s List Of Sexiest Korean Men

Published 12/01/2011 by s'ELF'ania

Sedikit penjelasan  mengenai artikel sebelumnya, dan Revisi ^^

hasil ini belum hasil akhir… tapi masih terus berkembang makanya … di postingan sebelumnya ada yang bilang “kok ga sama dengan artikel aslinya…” ya ga sama karena ini poling belum selesai alias masih hasil sementara… sampai artikel revisi ini pun di turunkan, poling masih terus berjalan… dan ini hasil sementara pada pukul 20.00 wib.

1. Donghae – 121840


2. Leeteuk 102500


3. Yesung 98100


4. KyuHyun 95800


5. SungMin 88880


6. Choi Siwon – 80260


7. Eun Hyuk 70220


8. Kim Heechul 68790


9. Kim Kibum (Super Junior) 61740


10. Han Kyung (HanGeng)-58710


11. Kim Hyun Joong-49190


12. Hero / Kim Jae Joong 41270


13. NichKhun 39720


14. Kim JunSu-37110


15. Jung Yong Hwa 35150


16. Lee Hong Ki 34970
17. U-know / Jung Yun Ho 33320
18. Max / Shim Changmin 33040
19. Lee JunHo 32520
20. Hwang ChanSung 32490
21. Ok TaecYeon 31950
22. Kim Hyung Joon 30920
23. Jang WooYoung 29970
24. Rain 27740
25. No Min Woo 26670
26. Park Jung Min 26260
27. Kim Jae Wook 26010
28. Lim Seul Ong  25930
29. Kang Min Hyuk 25270
30. Kim Kyu Jong 23800
31. Lee Jung Shin 23780
32. Jang Geun Suk 23660
33. Lee Jong Hyun 23500
34. Micky / Park YooChun 23130
35. Xiah / Junsu 22900
36. Heo Young Saeng 22750
37. Kim Bum 22340
38. Oh Won Bin 22280
39. Lee Min Ho 21820
40. T.O.P 16360
41. Lee Joon 15660
42. G-Dragon 15160
43. Mir 15040
44. TaeYang 13930
45. Choi Jonghun 13750
46. Cheondoong / Thunder 13310
47. Seungho 12380 pts
48. Lee Ki Kwang 11800 pts
49. Choi Min Hwan 11120 pts
50. Yang Yo Seob 10070 pts
51. Song Seunghyun 10040 pts
52. G.O. 9990 pts
53. Yoon Doo Joon 530 pts
54. Seung Ri 9360 pts
55. Jun Hyung 9360 pts
56. Hyun Seung 9260 pts
57. Lee Jaejin 9000 pts
58. Son Dong Woo 8970 pts
59. Kevin 8630 pts
60. Shin Dong Ho 8400 pt
61. Kim Ki Bum (U-Kiss) 8300
62. DaeSung 7770 pts
63. Eli 7650 pts
64. Alexander  7510 pts
65. Lee Ki Seop 7440 pts
66. Shin Soo Hyun 7100 pts

*mian ga semua ku kasih Pic… ga kuku 66 pic….*

Mw liat artikel aslinya lengkap dengan bahas spamyoll… dan mw ikut ngecek?? dan tolong kasih kabar ya…. pringkat berapa aja… *kaburrrr*

klik ini

cr : listas.rpp.com.pe

18 comments on “REVISI “El Coreano más sexy del 2010” >> Argentina’s List Of Sexiest Korean Men

  • 1. di artikel aslinya kenapa umin oppa no.4… trus kyu oppa baru no.5????? tapi gapapa lahhh…. yg pnting kyu oppa 5 besar… haha..*ngapain..
    2. itu kan untuk korea selatan… kenapa hankyung masuk ya???? hahaha……
    aish… oppa-oppa SuJu emang kerrrent… wgwgwgwg..

    • aku menjawab
      1. kan di atas udah aku bilang… klo ini poling masih terus berjalan,,, jadi masih mungkin bangettt terjadi pergeseran. makanya aku kalih link ke artikel aslinya… biar temen2 poppoder bisa ngecek langsung sudah sejauh mana bias-bias popoders sekang berada….

      2. hangkyung masih masuk di korsel…. itu berarti ELF sana masih mengganggap hangkyung bagian dari SUJU. sekelompok boyband yang berasal dari Korea selatan…. begitu pulan dengan Nickhun…. yang orang thailand… tapi dia bergabung di 2PM yang menyupakan boyband korea selatan.

  • pantes aja sungmin naik rangking…fotonya kayak gitu……
    oppa tangan siapa iyu????? kyuhyun kah???

    jong woon opaa so cuuuuteeeeeeeeeeeee

  • wah ,, skg posisi pertamana di pgang jaejoongppa lowh ,,
    hhahahahhahhahaha !!!!
    tapi ,, my hubby aq da di pringkt 12 eung !!!
    py gpp deh iiang pnting my boojae aq di urutan pertma ,,,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: