[NEWS] Penampilan TVXQ vs “Batu, Gunting, Kertas” milik GD&TOP!

Published 11/01/2011 by yeppopo

Mungkin mereka tinggal berdua dari lima orang, tetapi mereka tetap TVXQ. Itulah mengapa U-Know Yunho dan Max Changmin menyanyikan lagu ‘Why’  dari album terbaru mereka dengan kombinasi yang sempurna, sifat karakteristik yang terbentuk di bawah pelatihan SM Entertainment. Mereka berubah menjadi lebih sempurna dengan kompak, mulai dari kepala hingga kaki, terutama setelah mereka berkata ‘ha ha’. Lalu, pada saat mereka menyanyi di setengah lagu terakhir, mereka seperti melakukan sebuah perdebatan dengan kata-kata dimana lirik tersebut bertuliskan, “Kamu, yang telah meninggalkan cinta semudah itu” disertai nyanyian dan koreografi. TVXQ memberikan penampilan yang luarbiasa dan mencoba agar tidak ada kesalahan sedikitpun pada saat mereka tampil.

 

Penampilan ‘batu-gunting-kertas’ GD&TOP

Mereka tidak kehilangan 3 member lainnya, mereka GD&TOP. Itulah mengapa mereka menampilkan lagu ‘High High’, GD dengan penampilan yang sangat percaya diri dan bersemangat dan TOP menyanyi rap dengan penampilan karismatiknya. Mereka lebih ‘bermain’ dengan musik yang mereka buat daripada perhitungan kedepannya, bahkan setelah lirik, “Ha ha ha ha ha” mereka malah bermain batu-gunting-kertas di saat penampilan mereka. Dan bahkan mereka menyelipkan berbagai macam gerakan yang spontan yang telah diperlihatkan diberbagai acara, seperti busur tradisional, gulat lengan, dan bahkan menampar pipi untuk menarik perhatian penonton. Kata-kata ‘kesalahan’ tidak ada di kamus GD&TOP.

 

source : asiae

via bigbanghaven

indo trans by Tyara @VIPindonesia

bigbangvipindonesia.blogspot.com

11 comments on “[NEWS] Penampilan TVXQ vs “Batu, Gunting, Kertas” milik GD&TOP!

  • gw ska bget gd n top!mereka nyanyinya ringan,cuek,kya g da bebn gt!
    v kalo tvxq ky yg punya bebn gd bget,,
    mian bkan mksd ngbash

  • “..mereka telah dikenal memiliki koreaografi yang lebih bebas untuk pertunjukan live mereka. Pertunjukan terbaru dari promosi ini tidak berbeda karena mereka memamerkan penampilan seperti berpesta di atas panggung.”

    Ini artikel ttg 2ne1 yg pernah dibahas di yeppopo jg. Menurutku konsep gdtop sama seperti yg 2ne1 usung. Dan aku lebih suka konsep yg seperti ini. Terasa lebih mengena dan menghibur pas ditonton.
    ^^

  • liat GD TOP bebas gw . .
    gw ngerasa mrka nyanyi seperti dirinya sendiri..
    ga maksain nd cuek tp tetep excited ^^

  • lebih suka GTOP lah…cz mereka bner2 berekspresi apa adanya dan bebas berimprovisasi tanpa harus musingin kekompakkan yg udah diatur dari lama…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: