(News) Inilah alasan dibalik Daesung & Hyun Seung Beast marah pada Seungri!

Published 11/01/2011 by yeppopo

Masih ingat artikel Daesung dan Hyun Seung marah sama Seungri karena samgeupsal??

Pada 10 Januari T.O.P menceritakan tentang kejadian tersebut di SBS Night After Night. 

T.O.P mengatakan Saat itu, keenam dari kami pergi makan samgyupsal setelah latihan, tapi itu Daesung dan Hyun Seung yang masak untuk para hyung. Tapi suatu hari, Daesung dan Hyun Seung mulai bertanya-tanya mengapa hanya mereka yang memasak, dan mengapa Seungri tidak menolong. Mereka berdua mulai membuat rencana untuk membuatnya memasak juga dan Hyun Seung akhirnya memintanya, ‘Hey, masaklah daging.’ Seungri membalas, ‘Aku tidak bisa memasak daging.’ Daesung tidak mengikuti rencana dan tetap diam, meninggalkan Hyun Seung  untuk terus meminta.

Hyun Seung menjadi marah setiap ia memikirkannya dan membalas, ‘Kau pikir kami memasak hanya karena kami bisa melakukannya?’ Seungri masih membalas, ‘Aku benar-benar tidak bisa melakukannya’ Situasi itu tidak berhenti disana. Mereka pergi membeli minuman vitamin dan emosi mereka meledak. Mereka berdua kembali kemudian dan Seungri membuka pintu, menutupi setengah wajahnya, dan mengatakan, ‘Aku tidak dipukul sebanyak itu’”

[Tiba-tiba, G-Dragon dan T.O.P mengambil peran sebagai ‘hyungs’ dan menegur sikap mereka, termasuk Daesung (yang hanya berbicara saat waktu tidur).]

 

credit: allkpop
Indo trans : Marsha @VIPindonesia

Iklan

12 comments on “(News) Inilah alasan dibalik Daesung & Hyun Seung Beast marah pada Seungri!

    • maksudnya dipukul itu kayanya bukan dipukul beneran de!
      Yang aq tangkep itu dipukul pake perkataan yang dalem n tegas yah semacam diomelin lah!
      Dia kan keluar sama Hyun Seung, mungkin diomelin ma dia hahahaa..

      Tapi kalopun emank berantem kayanya wajar aja sih kan co, udah gitu sering liat drama2 Korea kan?? kalopun mereka berantem n gebuk2an ujung2nya baean trus main lagi hahaha

  • inti’a s’Seungri d’gebukin toh^^
    b
    gitulah para namja menyelesaikan masalah’a
    eitzzzz buat ank2 d’bawah umur jgn d’tiru

  • wkwkwkwkwk…daesung loser juga ya…hahhaha…
    GTOP bertindak sbg hyung…..hahahaha…
    seungri diomelin hyunseung…
    hyunseung-dae diomelin G-TOP…
    emang paling enak jd hyung…udah dimasakin,bisa ngomelin pula…wkwkwkwkwkk…

    • hiks..jang hyunseung B2ST..hahaha.. sedih banyak yang gak tau dia..gara2 gak aktif di variety show.. *hyunseung oppa hwaiting!!

  • hua, ekstrem, tapi emang dulu katanya seungri rada spoilt kan (inget intimate note big bang dulu) dia rada gak akur sama Daesung,
    tapi itu kan dulu, setiap orang berubah dan pastinya daesung dan seungri

  • ya gua rsa wjar amat si klo hyunseung mrah ma seungri wong seungrix ja kbngtan dah dmskin gk trima ksih pula,rsai 2 omel2lan huahahahaha:D

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: