Leeteuk Kecanduan????

Published 10/01/2011 by yeppopo

 

Ya ampun, leader ini kecanduan apa ya??? Ternyata Leader Super Junior, Leeteuk, mungkin benar sedang kecanduan barang-barang dari Apple.

Buktinya dia tweet gini…

아이폰 아이패드 맥 어느순간 우리도 모르게 언제나올까하며 기다리는 애플의 광신도 된듯하다…아이폰5기다린다 아이패드2기다린다 ㅋㅋ 3gs열심히쓰고있다고 ㅋ

IPad, iPhone, Mac, dan selalu mempunyai keluaran baru setiap kali kita menunggu… Penggemar Apple bahkan tidak apa-apa jika harus menunggu sampai iPhone 5. iPad 2 bekerja keras untuk 3Gs.

 

hehehe… kalo a punya banyak duit pasti juga kecanduan barang2 itu ^^

 

source: Leeteuk’s Twitter

indonesia trans by cn piitch keywonkyuu @ kpopeyes

11 comments on “Leeteuk Kecanduan????

  • wah Qta sama dong teukie oppa!
    aQ juga kecanduan apple ^^
    beda’a cuma 1,
    oppa kecanduan beli,
    aQ kecanduan ngimpi!
    cuma ngarep bt ngoleksi apple!!
    hiks,,,hiks,,

    • hehehe
      mimpi ajah deh sanggup’a,
      drpd minta2….

      “om..minta hp om, udah 3bln ga pake apple…”

      kan lucu,,,,wakakakak

      #stresss#

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: