(News/Trans) TOP, “Semenjak bertambah Dewasa tanggung jawab sebagai kakak tertua di Big Bang semakin berat!”

Published 07/01/2011 by yeppopo

 

Apakah TOP adalah sang pembunuh tenang dari KBS 2 Drama ‘Iris’? atau seorang rapper yang mengeluarkan aura kokoh saat tampil di panggung? Kapanpun kita memikirkan TOP, kita akan menghubungkannya sebagai ‘penyendiri di kota’ tapi menurutnya, “Aku pria yang rapuh.” Walaupun, ia disebut sebagai seorang yang memimpin pembicaraan rahasia hanya didepan orang yang ia dekat ia akan menunjukkan sisi nakalnya tanpa ditahan, ‘Saudaraku di tim mengingatkanku untuk mengontrol diriku jadi aku menahan diriku yang sebenarnya di program TV.”

Bahkan ketika TOP duduk dalam diam, member lainnya masih tidak bisa memastikan ia akan menjaga sikapnya. Di variety show, seseorang mengungkapkan rahasia TOP, ‘Ia bisa minum 7 botol minuman keras’ yang menarik perhatian besar.

Reporter: Apakah rumor itu benar?

TOP: Dulu, Aku bisa minum banyak botol tapi setelah memfilmkan ‘Into The Fire’, Aku tidak bisa minum sebanyak yang kulakukan dulu. Sebotol anggur putih kini baik bagiku’

Tiba-tiba setelah memfilmkan drama “Iris’, TOP memberikan dirinya dengan setia untuk “Into The Fire”. Ia mengatakan ia telah mendengar suara tembakan dan menyaksikan pertumpahan darah setahun penuh. Berkat penampilannya di adegan perang dalam mimpinya. Ia kemudian bisa merasakan kesepian dan luka yang tidak bisa dirasakan orang lain yang seusia dengannya. Tapi kini, kondisi mental dan fisiknya telah kembali ke tahap asli.

Walaupun ia tidak bisa minum sebanyak yang ia bisa mendapatkan pendalaman. Ia berubah dari anak yang ingin melindungi kerapuhannya dalam penyamaran penampilan kuat menjadi pria dewasa sekarang. Ia pikir jika ia harus mengembalikan cinta yang ia dapatkan.

Menjadi kakak tertua di BIGBANG, tanggung jawabnya juga bertumbuh. “Aku ingin membersihkan pikiranku sendiri tapi aku tidak sering keluar, contohnya, jika aku ditemukan di klub, orang akan mengatakan, ‘member BIGBANG telah mabuk’ yang mungkin akan memperngaruhi member lainnya. Aku akan merasa sangat bersalah karenanya. Sepertinya sejak aku bertambah dewasa, tanggung jawab sebagai kakak tertua mulai menjadi berat dan semakin berat.”

Source: Sports Chosun
Chinese Translation:白@bigbangfamily.com
English Translation: Rice @BigbangWorld

Indo Translation: Marsha @VIPindonesia
(PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS)

8 comments on “(News/Trans) TOP, “Semenjak bertambah Dewasa tanggung jawab sebagai kakak tertua di Big Bang semakin berat!”

  • Iya… Abang harus jadi contoh yang baek bwt adek”a *Aq termasuk nggak y..??..*, klw minum”an keras itu gak baek klo d konsumsi sebanyak 7 btol,,ckckckcckk,, Ok Bang minum susu lebih enak loh, sehat pula..hahahahaaaa….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: