(News) TVXQ Berbicara tentang Comeback Stage Pertama Mereka!

Published 07/01/2011 by yeppopo

 

Setelah pra-rekaman untuk comeback stage pertama mereka di KBS2 “Music Bank” hari ini, TVXQ langsung bertemu dengan para wartawan untuk membicarakan kecintaan mereka berada di atas panggung, ambisi mereka untuk penampilan yang spektakuler, dan untuk mengklarifikasi pesan ‘Thanks To’ dalam album mereka yang menuai kontroversial.

Keduanya mengungkapkan, “Kami sudah lama ingin berdiri di atas panggung. Rasanya benar-benar emosional.” Yunho melanjutkan, “Rasanya unik datang ke panggung siaran setelah sekian lama.. Aku merasa lebih bersemangat daripada gugup di panggung pertama kami kali ini. Sayangnya, aku terserang flu, dan tidak mampu menunjukkan penampilan terbaik.”

Changmin menambahkan, “Saat menyaksikan upacara penghargaan akhir tahun kemarin, yang selalu ku pikirkan adalah keinginanku untuk berdiri di atas panggung. Aku pikir aku akan gugup, tapi mungkin ini lebih terasa seperti kembali pulang ke rumah setelah belajar dari luar negeri.”

Mengenai para fans yang telah menunggu mereka kembali selama dua tahun, Yunho menanggapi, “Kami akan bekerja keras karena fans kami telah menunggu kami kembali. Kami akan sering berdiri di atas panggung sebagai penyanyi, dan juga muncul dalam variety show. Sangat penting untuk melakukannya dengan baik, tetapi yang lebih penting adalah mencoba yang terbaik. Silahkan menantikan kami~”

Dalam wawancara dengan Star News, Yunho menyatakan, “Sudah lama sejak kami berdiri di atas panggung Korea, jadi aku sangat gembira, merasa seperti rookie lagi. Kami telah bertemu dengan banyak junior di sini, di ruang siaran, dan aku merasa bersyukur disambut oleh mereka. Kami akan mempromosikan ‘Keep Your Head Down’, dan kami akan menampilkan imej kami yang baik untuk sesama senior, junior, dan fans kami.”

Changmin menambahkan, “Senang rasanya kembali ke Korea. Ruang siaran terasa seperti rumah kami, itu sangat menyenangkan.”

Mengenai kontroversi seputar pernyataan ‘The second coming of TVXQ’ dalam‘Thanks To’ yang ditulis Yunho, ia mengklarifikasi, “Ini hanya sebuah ekspresi perasaan kami dalam memulai aktivitas kami lagi sebagai duo. Setelah sekian lama, akhirnya aku dan Changmin telah merilis album. Pesan itu hanya dimaksudkan sebagai ekspresi untuk menyambut fans kami lagi. Ini menunjukkan kebulatan tekad kami.”

Ketika ditanya tentang perbedaan antara menyanyikan sebuah lagu dengan dua member dengan lima member, Yunho menjawab, “Pertama-tama, kamu perlu stamina yang lebih. Changmin mengambil alih nada tinggi sementara aku menutupi dengan nada yang lebih rendah. Aku dulu khawatir apakah suara kami dapat menyatu, tapi untungnya menghasilkan harmonisasi yang bagus. Kami mencoba untuk memperhatikan setiap bagian dari koreografi kami. Ini adalah album yang kami andalkan, dimana kami telah memberikan yang terbaik di dalamnya untuk fans kami yang telah menantikannya.”

Duo ini juga telah menyelesaikan sebuah wawancara dengan KBS2“Entertainment Relay” yang akan disiarkan pukul 9 malam KST pada tanggal 8 Januari.

 

Source + Photos: E Daily via Daum, Star News via Daum, Sports Chosun viaDaum, Osen via Daum, Mydaily via Daum, Union News via Daum

Credit: Allkpop.com

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

 

7 comments on “(News) TVXQ Berbicara tentang Comeback Stage Pertama Mereka!

  • comebacknya keurrren bgt,+stagenya yg wow!! walaupun sedikit aneh dan belum terbiasa karena cuma bedua! daaaaaannnnn suaranya changmin semakin GILA! ckcckck

    ~ayo dong bikin spesial perf sama bigbang~ hehe

    • Iya suara mereka mank powerful banget!
      hahaha… kayanya kalo emank ada yang bisa bikin mereka perform bareng panitianya bingung mau nampung para fans dimana hehehe

    • Yupz…. Suara mereka mank powerful bgt! Hahaha.. Iy pasti seru tu..tp klo bnr ad yg bs nampilin tvxq n bigbang perform brng, panitiany pzt bngung mw nampung fans 2 grup it dmn.. Cz mrka kn py fandom terbyk dkorea..

      On Sat, 08 Jan 2011 03:53 EST

  • kimchi @ aye se7 ma saRan mu spesial perf ma Big Bang kl gak bisa ma Homin ya ma JYJ yanG penting 1 panGgung berSama 😀

  • yeahhh welcome back changmin n’ yunho

    ~~~ merinding banget liat performance mereka, apalagi pas bagian changmin screaming….
    huaaaaaaaaaaaaa

  • omo, yunho skt ajh perforny keren bgt.
    emang deh kalo udh TVXQ emg gak ad yg bs ngalahin kalo lg perform.
    TVXQ HoMin ma JYJ selalu perfect kalo live.
    keren abisss.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: