Minho & Onew SHINee menuliskan pesan agar semua orang mendukung TVXQ!

Published 07/01/2011 by yeppopo

Beberapa saat lalu Minho dan Onew mengupdate me2daynya dengan mengupload foto dirinya bersama dengan Changmin, berikut pesan lengkap mereka di me2daynya:

Minho: Semuanya sudahkah menonton comeback pertama TVXQ hyungs hari ini? Sangat menyentuh… Kapan pun, mereka selalu menunjukkan bahwa mereka pekerja keras, TVXQ Yunho hyung ~! Changmin hyung! Benar-benar, bahkan ketika menonton lagi, mereka benar-benar keren dan mengagumkan. Seperti hyungs, aku akan bekerja lebih keras dan lebih banyak berusaha. Tolong antisipasi mereka, dan mari kita bersorak bagi mereka bersama-sama! ^^

 

Onew: Benar-benar “TVXQ”! Tidak pernah mengecewakan kita, Yunho hyung kami yang tercinta ~ Changminnie hyung! Ini baru saja dimulai, Anda semua tahu kan ~ ~ ^ ^? Hari ini adalah comeback pertama mereka. Sekarang ayo beri dukungan untuk TVXQ hyung kita dengan mengepalkan tanganmu (di udara)! Ajajajajajajaja!!!!!! Hwaiting!!!!!!

 

cre : weareshining

indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

20 comments on “Minho & Onew SHINee menuliskan pesan agar semua orang mendukung TVXQ!

  • entah apa maksud SM mengerahkan semua “budak”nya buat “menyerang” JYJ (liat dukungan yg lain dr BoA,sungmin, shindong)?mungkin panik dengan Junsu yang mulai “buka-bukaan” ngeluarin unek2nya, dibandingin Homin yang smpe skrng “Keep Silent”
    inginnya sih klopun TVXQ yang saya cintai gabisa bersatu lagi biarin mereka berkarya dengan hati, udahlah masing2 aja..klo ini trus memanas kasian malah k Homin+JYJ-nya..kita aja sakit hati dengernya, apalgi mreka yg ngerasain..
    pliss >.< SM gausah bawa2 Suju, BoA, dan siapapun itu, jangan merembet k yang lain..cukup tau kok SM punya kuasa atas smua artisnya, jgn bikin Cassie malah berbalik jd benci sm Suju, BoA dan artis2 SM yang lain..

  • knp cuma artis2 SME yg dpt mslah kyk gini,
    artis dri manajmen laen kyk YG or JYP akur2 aja ma agency mrka…
    Maybe Lee So Man nganggep artis2’y bkn kluarga tpi hanya p’hasil uang bwt dya…>_<

  • kita kn gatau ap yg SEBENARNYA dipikiran SM, JYJ, homin atau artis2 yg lainnya. jd mending gausah sling nyalahin gt 🙂
    lgipula blm tntu itu suruhan SM, blm tntu jg yg dmksd junsu atau yg lainnya siapa. kalaupun emng iya itu wajar sh dlm suatu mslh.
    dan inget aja tiap org psti py salah dn GA ADA YG LUPUT.

    • bener chingu..bukan mksd mo ngebela soo man atau siapa pun itu…knp soo man mulu yg disalahin, bknnya dia dah lama bkn jd ceo nya SM…

      wah aku ga mau menuduh2 y mcm2..tktnya jd fitnah..”klo kt guru agama fitnah itu kebih kejam dr pembunuhan dan dosanya sgt besar..jd lebih bijak klo skrg kta mndkg homin yg comeback,,dan mendoakan jyj dan homin utk mdptkn yg terbaik

    • seSUJU buat chinguu ,

      drii pdaa ngriibutiin yg gak pstii , mndingan ksiih dkungan ajj buat honim ma jyj , biar mrekaa bisaa nglewatiin ini smuaa ,

      kita doain ajj yg terbaiik buat mrekaa apapun ituu ,

      TVXQ ‘n JYJ fighting …..

    • iya 🙂
      lgpula wlpn mrk ktny “budak” tp sejujurny dlm hati kita psti ad trbersit ksenangan kn mrk byk tmpil d acara yg otomatis kt sring liat?
      brti kt stdkny ad andil jg bkin mrka sibuk ky gni.coba klo mrka ga tmpil ato knser, kta protes jg kn?
      so please skrg ksh dkungan buat smuany.jgn nyalah2in gtu 🙂

  • kalo dukungnya gini kan enak dengernya…
    kalo kayak arts yg laen (gak ush sbt nama^^) nantinya malah ngerusak nama SM ndiri n artisnya.
    SM jangan suruh yang laen jelek”in JYJ lg y.
    dukung dgn cara + ajh.
    hehe

  • SHINee emank palink ngedukung DBSK yh, waktu ituh ada acara penghargaan DBSK yg memank tpi mreka ikud senenk gituh..
    mantab deh, salink menghargai xDD

  • all_ kta kan ga tw mslah sebernya,
    yg tw hnya mereka dan TUHAN,
    jgn menyalahkan SM n ARTISNYA atwpun JYJ,
    kt dukung n doakan yg terbaik saja buat mereka,

    #LoveSUJU
    #LoveSMTOWN

  • well…kita ngga bisa menghakimi scr sepihak krn kita tdk mngetahui mslh xg mrk hdpi sbnrx
    sbg fans kta bisa ngedukung mrka bkn mlh ngbash sgla mcm.lagipula ini mslh intren mkra dan hnya mrka xg dpt mnyelesaiknx.

  • unyyuu oppa unjuk gigi. hehehe..
    minho oppa cool dech . wkwkwkwkeee..
    changmin oppa mna snyum mu 🙂
    yunho oppa mna?? O.o

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: