Rencana Cube Ent Untuk Tahun Depan!

Published 03/01/2011 by naotochi

 

CEO Cube Entertainment , Hong Seung Sung, menulis pesan di website mereka menjelaskan kegiatan bagi artis2 mereka pada tahun 2011. Dalam pesan tersebut, dia menggambarkan bagaimana 4minute, B2ST dan G. NA akan memperluas kegiatan mereka dan terus mengambil alih Asia.

Dia mulai dengan mengatakan bahwa G. NA akan mempersiapkan album baru pada bulan Januari, dan dia menyelesaikan beberapa persiapan akhir untuk tahap comeback. G. NA mendapat sukses besar setelah lagu-nya yang berjudul, “I’ll Back Off So You Can Live”.

Dia kemudian pindah ke 4minute, mengatakan, “4minute akan merilis album baru pada bulan Februari juga, para anggota saat ini bekerja keras dalam rangka memenuhi harapan.” album baru mereka akan terungkap pada bulan Februari.

Akhirnya, ia berbicara tentang B2ST setelah selesai beristirahat setelah album keempat mereka, “Lights Go On Again” .Dia berkata, “B2ST telah menerima sorotan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk penampilan mereka di Jepang dan keberhasilan perusahaan akan membantu mereka debut di Jepang pada paruh pertama tahun , promosi akan menjadi titik balik yang sangat besar untuk kegiatan masa depan mereka..”

Meskipun B2ST akan mempromosikan di Jepang, CEO meyakinkan penggemar bahwa hal ini tidak berarti mereka tidak akan mempromosikan di Korea juga. Dia berkata, “Cube Entertainment akan terus mendorong B2ST, 4minute dan G. NA di seluruh Asia, karena mereka adalah permata yang berharga dari Cube Ent”.

Cube ent  juga memposting tentang Audisi Global 2010 mereka di Koreaboo dengan ratusan pembaca dari seluruh dunia yang akan mencoba.Ini adalah audisi pertama yang Cube Entertainment telah selenggarakan secara internasional. Perusahaan juga akan menuju ke Vancouver, Kanada untuk menjadi tuan rumah Audisi Live dan Event KPOP.

 

 

 

Source: Daum
Via : koreaboo
Indotrans : Naoto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: